Partai PPP Kota Padang Dukung Anies Baswedan Pilpres 2024

banner 120x600
banner 468x60

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Padang mendukung Anies Baswedan calon Presiden 2024. Dukungan tersebut tertuang dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang dan Latihan Kepemimpinsn Kader Dasar (Mukercab dan LKKD) di Hotel Rangkayo Basa baru-baru ini.

Prof.Dr.H.Anwar Sanusi, wakil ketua Majelis Pakar DPP PPP, saat diwawancarai wartawan mengatakan, PPP merupakan tindak lanjut Musyawarah Cabang. Ini tentu ada program-programnya, khususnya bagaimana memenangkan pemilu 2024,”ucapnya

banner 325x300

Tentunya kearifan lokal, bagaimana masyarakat Sumbar khususnya masyarakat kota Padang juga berbicara untuk pencalonan Pilpres 2024, Insya Allah akan sejalan dengan visi dan misi partai PPP.

Dengan adanya dukungan dari DPC untuk Pilpres tertuju kepada Anies Baswedan.
Dari masyarakat bawah saya yakin dan dari PPP kita akui Anies Baswedan sebagai Capres 2024,”Tutur Anwar

Anwar Sanusi menambahkan supaya Ketua DPW dan Ketua DPC harus bersatu padu, tinggalkan masalah-masalah kecil, mari kita bangun partai Tua ini, karena PPP merupakan partai Islam yang paling tua yang berdiri pada 5 Januari 1973.

Sebab itu rawatlah dengan seluruh kader yang ada di Indonesia,, hilangkan semua masalah mari bersatu padu menyongsong pemilu 2024 dan menangkan Partai PPP yang dibuat dan dibentuk oleh alim ulama, dengan memakai prinsip amal ma’ruf nahi mungkar,”Anwar berharap.

Selanjutnya Sekretaris DPC PPP kota PPP Padang Firdaus, SH mengatakan bahwasanya kita hadir disini dari PAC dan Ranting, mereka semua menginginkan Anies Baswedan untuk jadi calon Presiden 2024.

Bacaleg dari PPP untuk untuk tahun 2024, antusias masyarakat untuk bergabung dengan PPP ada sekitar 100 orang lebih. Jadi kita harapkan nanti Anies Baswedan calon Presiden 2024. Target kursi untuk DPRD kota Padang dari partai PPP berkisar 8 kursi,”Ungkap Firdaus mengakhiri. (Edril)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *