PD III Sumbar Lantik Pengurus FKPPI PC 0314 Kota Solok

banner 120x600
banner 468x60

Ketua Pengurus Daerah (PD) III Sumatra Barat Hj Ananta Tria Nurwita Yunius ,SE Lantik Ketua dan pengurus FKPPI Cabang 0314 Kota Solok.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ketua dan pengurus FKPPI Cabang 0314 Kota Solok periode 2023-2028 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) III Sumatra Barat Hj Ananta Tria Nurwita Yunius ,SE Acara yang digelar di lapangan Istiqlal Park Kota Solok , acara berlangsung hikmad.

banner 325x300

Tampak hadir, Walikota Solok H Zul Elfian SH Msi di wakili oleh staf Ahli ,Dandim 0309 Solok sekaligus pembina FKPPI Kota dan ketua Gow Kota Solok, Kepala OPD di lingkup Kota Solok.Ketua Pepabri Kota Solok, Ketua Veteran Kota Solok serta ketua PC KB FKPPI SE Sumatra Barat.

Ketua PD III Sumatra Barat Hj Ananta Tria Nurwita Yunius ,SE membacakan Surat Keputusan PD III Sumatra Barat Nomor : SKEP – 14 / PD III / KB FKPPI / XI /2023 tentang Pengukuhan Susunan Dewan Pembina , Dewan Penasehat dan Pengurus Harian , Pengurus Cabang 0314 Keluarga Besar FKPPI Kota Solok Masa Bakti 2023- 2028.

Adapun personalia Pengurus Harian Cabang Ketua Dr i Gusti Made Afridoni Aradita, SpA. Sementara Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan Zul Akbar SE, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan pengelola kader Riludi Horizon, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan olahraga Nessa Aljasha Zulfan, Wakil Ketua Bidang Perempuan Perlindungan Anak Enda Dewi Dharma S.pd .MPD., Wakil Ketua Bidang Ekonomi Koperasi dan Usaha kecil menengah Mardianto, Wakil Ketua Bidang Hubungan Keluarga besar TNI polri Yusri Yance SH., wakil Ketua Bidang bela negara Muramoto.Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan sosbud Deswinta,

Sementara Sekretaris Yondri Faisal Moechlis, Wakil sekretaris bidang organisasi dan keanggotaan Novriyeti, Wakil sekretaris bidang kaderisasi dan pengelola kader Siska Azir , Wakil sekretaris Bidang pemuda dan olahraga Yuki Saviko Yoce.Wakil Sekretaris Bidang perempuan perlindungan anak Dari Yanti., wakil Sekretaris bidang ekonomi Koperasi dan UMKM Yurdefita Zakir, Wakil Sekretaris Bidang hubungan keluarga besar TNI Polri Yudi Brata Putra , Wakil Sekretaris bidang bela negara Rahmadi ,SH .Wakil Sekretaris bidang Pendidikan dan Sosbud Irwan Wali,

Bendahara yakni Ir Nani Rumniati, Wakil bendahara Widya Astuti Bumulo,Wakil Bendahara Bidang perempuan dan perlindungan anak Eritrina Indri,Wakil Bendahara bidang Ekonomi dan UMKM Yose Monalisa,Wakil bendahara Puji Rahayu .

Dalam laporan ketua pelaksana menyampaikan bahwa sesuai arahan dan instruksi dari PD III Sumbar, maka hari ini di laksanakan pelantikan pengurus PC 0314 FKPPI Kota Solok periode 2023- 2028 di ikuti oleh seluruh anggota FKPPI Kota Solok.

Atas nama panitia pelaksana kami ucapkan terimakasih atas telah berkenan hadir dalam acara ini dengan harapan semoga pelantikan pengurus ini berjalan lancar, amab dan tertib dan tetap berpedoman pada aturan aturan yang telah di sepakati bersama dan mengacu pada AD – ART FKPPI.

Dan terimakasih pada seluruh pihak yang telah ikut serta mensuport dan mendukung acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik dan lancar dan mohon maaf jika ada kekurangan selama kegiatan ini berlangsung ..

Ketua FKPPI Dr i Gusti Made Afridoni Aradita, SpA. menyampaikan bahwasanya dengan telah dilantiknya pengurus yang baru dapat untuk memperkuat dan mempercepat eskalasi dann konsolidasi dari tingkat pusat sampai rayon serta menghimpun kekuatan anak-anak tentara dan polisi kedalam FKPPI. Selain itu juga akan bersinergitas dan komunikasi dengan pembina TNI dan Polri, dimana FKPPI sebagai barisan terdepan keluarga besar tentara yang merupakan gerak jaring TNI Polri.

kebulatan tekad FKPPI, salah satunya siap untuk bela negara secara otomatis amanah yang dipikul harus dilaksanakan. “Siap mendukung kegiatan dan program pemerintah dan keutuhan NKRI. Pelantikan tidak hanya serimonial tapi dituntut kerja secara nyata dan direalisasikan,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan siap menjaga program pemerintah Daerah dan siap menjaga dan bela negara NKRI. Dengan telah dilantik dan dikukuhkannya FKPPI Kota ia ingin kedepannya kehadiran FKPPI di daerah dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.

dalam waktu dekat ia akan melakukan aksi sosial yang bermanfaat untuk masyarakat seperti halnya memberikan penyuluhan kesehatan bagi masyarakat serta memberikan bantuan baik tenaga maupun non tenaga sesuai kemampuan seperti halnya bersih bersih rumah ibadah, dan aksi sosial lainnya yang di butuhkan masyarakat.

Dengan adanya aksi sosial yang di laksanakan nantinya di harapkan masyarakat dapat mengetahui keberadaan FKPPI Di tengah tengah masyarakat.ujarnya.

Selain aksi sosial yang akan di lakukan, Dr Doni juga akan melakukan berbagai hal perbaikan terkait sekretariat FKPPI saat ini yang mana ruanganya akan dibenahi dan di bagi dengan PEPABRI dan sekretariat FKPPI Kabupaten Solok, jelasnya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *