Pemda dan DPRD Tanah Datar Sepakat, KU dan PPAS di Tandatangani Bersama

Bupati bersama DPRD Tanah Datar tanda tangani secara bersama KU dan PPAS tahun anggaran 2023

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah Tanah Datar bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sepakat menandatangani Nota Kesepakatan Umum (KU) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023.

Penandatanganan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD di ruang rapat utama DPRD setempat turut dihadiri Bupati Eka Putra, Wakil Ketua Anton Yondra, Forkopimda, Asisten I dan III, kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Ketua Rony Mulyadi Dt. Bungsu mengatakan, dengan penandatanganan antara Pemda bersama DPRD berarti telah dapat dijadikan sebagai landasan penyusunan dan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan Kabupaten Tanah Datar Tahun Anggaran 2023.

Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan kerja keras anggota DPRD serta pihak lainnya sehingga kesepakatan ini bisa ditandatangani hari ini,” sampainya.

Sementara Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih kepada seluruh pimpinan beserta anggota DPRD sehingga penandatanganan kesepakatan bisa terlaksana dengan baik.

Kesepakatan ini telah melalui proses penyusunan dan pembahasan perubahan Kebijakan Umum Anggaran atau KUA dan PPAS dengan penyamaan persepsi dan pemahaman terhadap dokumen perencanaan, sehingga akhir segera dapat diaplikasikan sebagai pedoman menyusun Ranperda APBD Perubahan TA 2023,” sampainya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *