Pemkab Dharmasraya Bantu Salurkan Air Bersih Pasca Banjir Pesisir Selatan

Masyarakat yang terdampak bencana alam longsor dan banjir mengantri air bersih yang disalurkan Pemkab Dharmasraya (Foto : MM).

Dharmasraya (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengirimkan kendaraan air bersih dan personel Tagana Dharmasraya dibawah Komando Kepala Dinas SOSP3APPKB Kabupaten Dharmasraya, Martin Efendi melakukan penyaluran air bersih pasca banjir dan longsor. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana. baru-baru ini.

Banjir dan longsor yang melanda Provinsi Sumatera Barat di beberapa titik wilayah di Sumbar , pada hari Kamis 7 Maret 2024 malam, yang paling parah adalah wilayah Pesisir Selatan.

Dampak dari banjir tersebut salah satunya kekurangan air bersih untuk masyarakat yang terkena banjir dan longsor di wilayah Pesisir Selatan.

Penyaluran dilakukan secara bergilir dari rumah ke rumah masyarakat di Nagari Sungai Nyalo Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita diawal bulan yang penuh berkah ini. Dan semoga Allah SWT memberi kesabaran dan ketabahan kepada saudara – saudara kita yang terdampak musibah dimanapun berada,” kata Martin.( MM).

Penulis : MM

Editor   : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *