Pemkab Solok Gelar Apel & Pemberian piagam Kepada ASN Yang Pensiun

banner 120x600
banner 468x60

Asisten I Drs. Syahrial, MM berikan Piagam Penghargaan dan Bantuan Sosial Pensiun Kepada ASN yang telah Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Solok gelar apel pagi dan pemberian Piagam kepada ASN yang Pensiun Senin (29/5) di Lapangan Kantor Bupati.

banner 325x300

Apel dihadiri oleh Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala BKPSDM Sebagai Pembina Apel Afrialdi, Kepala OPD dan ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Pembina Apel Afrialdi mengucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan THL yang telah disiplin melaksanakan Apel setiap minggunya dan kita berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan.

Kepada seluruh ASN kita berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan di Kantornya masing-masing kenyamanan kita dalam menjalankan tugas dan kewajiban”, ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, Pada hari raya Idul Adha 1444H nanti kita akan melaksanakan Shalat Id dan Kurban bersama di Islamic Center Koto Baru.

Kemudian pada kegiatan apel dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dan Bantuan Sosial Pensiun Kepada ASN yang telah Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok Penghargaan diberikan kepada :

Ir. Admaizon atas Pengabdiannya selama 30 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, Mairozalina, S.Pd atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, Melfa Asri, S.Ag atas Pengabdiannya selama 39 Tahun 3 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, Suardi atas Pengabdiannya selama 37 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok, Elfitmon atas Pengabdiannya selama 32 Tahun 6 Bulan di Pemerintah Kabupaten Solok.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *