PEMKAB SOLOK GELAR COFFEE MORNING

Sekda Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si dalam kegiatan Coffee Morning di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (30/10/2023).(Foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – APBD P sudah selesai dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2023, dan kepada SKPD untuk segera mempercepat aliran kas serta tuntaskan dokumen perencanaan yang tidak selaras dengan DPA.

Hal itu dikatakan Sekda Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si dalam kegiatan Coffee Morning di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (30/10/2023), bertempat di Ruang Rapat Setda Kab. Solok.

Dan untuk DPA Perubahan Sudah selesai dalam Minggu ini. Karena dikeluarkannya SE Mendagri Bahwa 40 % dianggarkan untuk Pemilu, dan penambahan anggaran untuk beberapa SKPD maka Belanja Perjalanan Dinas akan dikurangi,” kata Medison.

Medison mengatakan, terkait Bupati Solok Cup harus dilaksanakan lebih baik dari tahun sebelumnya, harus lebih sering melaksanakan koordinasi dan rapat rapat terkait dengan persiapam Bupati Solok Cup ini dan aturan yang dipakai harus jelas dan tegas.

Dan untuk pengamanan harus lebih ditingkatkan lagi guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Medison menegaskan, untuk semua persiapan Bupati Solok Cup ini harus telah siap minimal 5 hari menjelang pembukaan, termasuk persoalan lahan parkir. Pada tanggal 29 November 2023 untuk memperingati Hari Korpri harus juga dipersiapkan dengan baik.

Kami juga menghimbau untuk Setiap SKPD diwajibkan untuk melakukan rapat minimal sebulan sekali untuk membicaran program program di SKPD tersebut dan rapat tersebut akan dilaporkan,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Coffee Morning di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok tersebut, Sekda Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Staf Ahli Bid Ekonomi Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bid Pemerintahan, Kemasyarakatan, dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si, Kepala OPD, serta Camat se-Kabupaten Solok.(Eli)

Penulis : Eli.
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *