PEMKO SOLOK LAKUKAN EXIT MEETING BERSAMA BPK RI PERWAKILAN SUMBAR

Pemerintah Kota Solok melakukan Exit Meeting bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat di ruang Zahirmi Aziz, Jum’at (10/11/2023).(foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Untuk menilai efektifitas upaya pemerintah Daerah dalam pengembangan produk unggulan UMKM di Kota Solok.
Pemerintah Kota Solok melakukan Exit Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, bertempat di ruang Zahirmi Aziz, Jum’at (10/11/2023).

Pengendali Teknis Tim Pemeriksaan dari BPK RI Provinsi Sumatera Barat Vivi Lunedi Basyoruddin menyampaikan, dalam pemeriksaannya, BPK RI telah melakukan Koordinasi & Komunikasi bersama pihak terkait dan melakukan konfirmasi kepada Dinas Koperasi dan UMKM.

Dalam pemeriksaan tersebut, terdapat 9 indikator penilaian yang terbagi dalam pelayanan perizinan dan penanaman modal yang menggambarkan sejauh mana upaya entitas dalam hal tersebut.

Vivi Berharap Kota Solok dapat melakukan usaha yang lebih baik lagi dalam pengembangan terhadap produk unggulan UMKM Kota Solok.

Disisi lain, menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menyampaikan terimakasih kepada Tim audit BPK RI Prov. Sumatera Barat atas masukan dan arahan yang telah disampaikan guna kemajuan Kota Solok.

Dhani akui bahwa Kota Solok harus melakukan konsolidasi dan merumuskan rencana aksi terkait dengan analisis kerja kedepannya. “ Saya harap OPD terkait untuk langsung menindak lanjuti terkait hasil audit ini” tutur Wawako.

Wawako berharap hasil audit itu menjadi acuan kepada OPD terkait dalam rangka perbaikan-perbaikan di lingkup Pemkot Solok. Sembari menguatkan koordinasi dengan OPD teknis lainnya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *