PEMKO SOLOK SEDIAKAN FITNES CENTER BAGI APARATUR

banner 120x600
banner 468x60

Fitnes center di GOR Alimin Sinapa untuk olahraga.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah Kota Solok selalu punya cara untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran bagi aparatur ,karena kesehatan dan kebugaran adalah suatu hal yang sangat penting terutama bagi aparatur dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Kondisi tubuh yang fit akan menunjang setiap aparatur dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan baik.

banner 325x300

Adapun bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kota Solok melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok untuk kebugaran aparatur yaitu kembali memaksimalkan keberadaan Fitnes center yang ada di Gelanggang Olah Raga Alimin Sinapa, Tanjung Paku. Fasilitas yang tersedia juga tergolong cukup untuk kebutuhan olahraga.

Walikota Solok melalui Kadis Pora setempat Nurzal Gustim saat di konfirmasi di ruang kerjanya , Kamis (18/1) menyampaikan, Aparatur di lingkungan Pemko Solok bisa memanfaatkan fitness center ini. Kalau untuk kebugaran, fasilitasnya sudah lebih dari cukup. Fitnes center kita buka dari Senin-Jumat, sehabis jam kerja hingga pukul 18.00 Wib,”

Dari pantauan di lokasi, fitness center berada di lantai II GOR Alimin Sinapa. Sejumlah alat fitnes tersedia di ruangan yang sudah terbilang cukup lapang itu. Ada treadmill, dumbbells dan kelengkapan fitnes lainnya.

Menurut Agus, keberadaan fitnes center juga selaras dengan himbauan Wali Kota Solok untuk berolahraga setiap hari Jumat. Selain di kantor OPD masing-masing, aparatur juga bisa memanfaatkan fitnes center di GOR Alimin Sinapa untuk olahraga.

Sampai saat ini, cukup banyak aparatur yang memanfaatkan fitnes center untuk berolahraga. Kita juga sudah melakukan sejumlah perbaikan agar ruangan fitnes lebih lapang dan lebih lengkap sehingga nyaman,” paparnya.

Memang saat ini, keberadaan fitnes center disediakan khusus bagi aparatur dan internal saja. Hal itu juga untuk menjaga usaha masyarakat yang bergerak di bidang fitnes and gym center.

Selain fitnes center khusus aparatur, di GOR Alimin Sinapa juga terdapat fitnes center khusus bagi atlet. Fitnes yang berada di area belakang gedung itu untuk mendukung para olahragawan dalam meningkatkan kemapuan fisiknya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *