PENGURUS ALUMNI LINTAS ANGKATAN SMEAN/SMKN 1 DIKUKUHKAN

banner 120x600
banner 468x60

Alumni Lintas Angkatan SMEAN/SMKN 1 Padang Panjang.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pengurus Alumni Lintas Angkatan (Alaska) SMEAN/SMKN 1 Padang Panjang periode 2023-2026 resmi dikukuhkan dalam acara reuni akbar sekaligus launching pra-Koperasi Alaska di Aula SMAN 1 Padang Panjang, Selasa (25/4).

banner 325x300

Kegiatan reuni akbar ini merupakan yang ketiga kalinya digelar Alaska sejak terbentuk 2020 lalu. Sebagai wadah lintas angkatan, Alaska sudah terbentuk di beberapa daerah. Di antaranya Padang Panjang, Padang, Pekanbaru, Batam dan Jabodetabek.

Adapun pengurus yang terpilih untuk memimpin Alaska periode 2023-2026 di antaranya Dewan Pembina, Mulyadi, S.E, M.M, Maswir, S.E, M.M, Dicky Kurniawan, S.E. Ketua dipercayakan kepada H. Hendrizal, S.E didampingi Wakil Ketua, Arman dan Budi Setiawan. Sekretaris Deviliana bersama Eka Maulidawati. Sedangkan Bendahara Zuraida dan Nofri Yeni.

Hendrizal Rabu (26/4) mengatakan, visi dan misi Alaska di bawah kepemimpinannya yaitu menjadikan organisasi yang bermanfaat di tengah masyarakat maupun bagi seluruh alumni.

Manfaat tersebut nantinya akan kita kembangkan melalui program yang akan dirancang para pengurus, baik dalam bidang sosial, agama dan ekonomi,” katanya.

Hendrizal mengharapkan dukungan semua alumni, sehingga program kegiatan yang akan dirancang dalam tiga bidang tersebut nantinya dapat terlaksana.

Diharapkan programnya bisa membantu alumni serta masyarakat yang membutuhkan dan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” sebutnya.

Kegiatan reuni akbar yang diikuti 200-an alumni yang datang dari dalam dan luar daerah, serta dihadiri 15 guru yang sudah purna bakti ini, juga dimeriahkan dengan mengadakan lelang kue. Juga membagikan bermacam hadiah untuk alumni yang datang melalui hiburan musik kim.

Sumbangan yang terkumpul pada kegiatan ini sepenuhnya akan dipergunakan untuk kegiatan sosial dan program Alaska. Semoga ke depan silaturahmi ini akan tetap terus terjaga dengan baik,” harapnya. (MSR).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *