PENGURUS DPP PKPWL RESMI DI KUKUHKAN

banner 120x600
banner 468x60

Pengurus DPP PKPWL dengan jajaran bersama pejabat Legislatif dan Eksekutif foto bersama di Aula kantor gubernur Sumatera barat Sabtu (23/12/2023).
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Pengurus Dewan pimpinan Pusat Perkumpulan Keluarga Perantau Wilayah Lengayang (DPP PKPWL) menggelar pengukuhan sekaligus pelantikan kepengurusan untuk periode 2023 – 2028 yang diselenggarakan di Aula kantor gubernur Sumatera barat pada Sabtu (23/12/2023).

banner 325x300

Kegiatan pengukuhan ini mengusung tema “Kita Wujudkan Organisasi Moderen Sebagai Rumah Gadang Bagi Setiap Warga Perantau Dalam Membangun Dan Melestarikan Nilai-Nilai Budaya Dan Kearifan Lokal”. Pengukuhan dan pelantikan DPP PKPWL untuk periode 2023 -2028 berlangsung dengan sukses.

Sementara panitia DPP PKPWL melalui sambutan menyampaikan, untuk periode 2023 – 2028, Alhamdulillah akhir nya terlaksana pengukuhan dewan pengurus dan dapat terlaksana hari ini Sabtu (23/12/2023). Acara ini dapat terlaksana karena adanya suppor dari berbagai pihak, untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga .

Selanjutnya panitia menyampaikan dengan semangat kebersamaan, ke ikhlasan dan kesadaran, Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita wujud kan, walaupun masih banyak kekurangan, tentu kekurangan itu datang dari manusia dan kesempurnaan lain nya milik Allah,”ucap panitia melalui sambutan.

Selanjutnya ketua DPP PKPWL menyatakan akan menjalankan roda organisasi dengan mengutamakan musyawarah untuk mufakat, terutama untuk kepentingan para perantau yang tergabung dalam PKPWL, serta akan turut dalam pengabdian demi kemajuan daerah khusus nya Lengayang.

Terima kasih atas amanah yang diberikan kepercayaan kepada kami. Inysa,Allah kedepan kita akan terus menjalin silaturahmi dan bersama-sama menjalankan organisasi untuk kepentingan warga Lengayang yang ada di Sumbar. Kita juga akan mengupayakan untuk terlibat dalam memajukan daerah, khususnya Lengayang sebagai wujud pengabdian.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera barat, Ketua DPP PKPWL serta jajaran, Tokoh Masyarakat Lengayang, Camat Lengayang, Ketua Bundo kandung Lengayang, Ketua DPD PKPS kota Padang, Ketua Perkumpulan Wanita Pesisir Selatan (PWPS) Bapak pejabat Legislatif dan Eksekutif dan Undangan lain nya. (Edrl).

Penulis : Editor

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *