PIK-R SMA N 2 Bertabur Prestasi di Ajang GenRe Reward 2024

SMA Negeri 2 Padang Panjang bertabur prestasi.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Membanggakan, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Dejavu SMA Negeri 2 Padang Panjang bertabur prestasi pada Malam Grand Final Duta GenRe Reward Kota Padang Panjang 2024, Kamis (22/2) malam di Auditorium Mifan Waterpark.

“Alhamdulillah kurang lebih anak didik kami mengantongi enam penghargaan. Saya berterima kasih kepada pembimbing, Riza Umami selaku Pembina PIK-R Dejavu, guru-guru dan karyawan SMA N 2,” ujar Kepala Sekolah, Dra. Yurnilis Jumat (22/2).

Dikatakan Yurnilis, keberhasilan anak-anak meraih prestasi juga tidak terlepas dari perhatian dan dukungan yang kuat dari orang tua di rumah.

Semoga sinergi yang kuat antara sekolah, komite dan orang tua selalu terjalin dan mampu mengantarkan anak-anak meraih prestasi terbaik dimasa yang akan datang,” tambahnya.

Anak didiknya yang berhasil di antaranya Imam Azka meraih juara 2 Duta GenRe Putra, Najwa Kaylyla Ramadhani (juara 3 Duta GenRe Putri), M. Rafly Tanjung (juara Duta Intelegensi Putra), Dido Kurnia Tama (juara Favorit Duta GenRe Putra), Putri Suci Yaniko (juara 2 Suara Remaja). Juara 2 PIK R Terbaik Kota Padang Panjang juga diraih PIK-R Dejavu.

“Alhamdulillah, dengan waktu persiapan yang singkat, PIK-R Dejavu bisa meraih enam kategori penghargaan pada GenRe Reward 2024. Semoga anak-anak makin bersemangat lagi ke depannya,” ujar Riza.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada alumni PIK-R Dejavu yang selalu memberikan bimbingan kepada adik-adiknya di sela-sela kesibukan mereka sebagai mahasiswa. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *