PINTO TYRE, TOKO BAN DAN OLI SEPEDA MOTOR PROMO 300 BOTOL OLI CASTROL SELAMA MASA OPENING

Pemilik toko Pinto Tyre, Arifian bersama karyawannya photo bersama dilokasi toko, Rabu (08/11/2023). (Photo : Edril)

Padang (Sumbar).
MINAKONEWS.COM – Pinto Tyre merupakan toko pertama hadir di kota Padang dengan melayani penjualan berbagai jenis merek ban, spare part,, kain kampas rem belakang dan depan, Roller, febelt untuk motor Matic. Saat ini gelar grand opening Rabu (08/11/2023) di jalan S.Parman No.157 A Ulak karang, kecamatan Padang barat kota Padang.

Owner Toko Pinto Tyre, Arifian dengan sapaan Arif yang ditemui wartawan Minakonews, mengatakan saya termotivasi membuka usaha dibidang peralatan sepeda motor dikarenakan seiring dengan perkembangan waktu, bahwa transportasi suatu kebutuhan rutin paling sering dipakai dimana ban butuh penggantian yang berkala dengan harga yang cukup murah

Disini kita memakai 2 tenaga mekanik yang cukup berpengalaman dibidang nya, untuk sementara kita punya karyawan sebanyak 4 orang untuk melihat perkembangan nya dulu.

Karena masih masa opening kita mempelajari dulu perjalanan toko ini kedepan nya. Untuk masa opening kita ada pembagian 300 botol oli castrol secara gratis selama 3 hari, dengan perincian sebagai berikut untuk hari pertama pembagian 100 botol oli castrol, hari kedua 100 botol, dihari ketiga pembagian 100 botol lagi, jadi sudah cukup 300 botol pembagian nya,” tutur Arif.

Uktuk mendapatkan oli gratis ada syaratnya yaitu. Follow akun.media sosial toko pinto tyre padang. Sedangkan untuk belanja penggantian ban dan kampas rem juga bisa diterima. Sedangkan untuk spare part dari harga het diskon 5 persen, sedangkan untuk ban diskon nya sesuai dengan merek ban, ada 10 persen dan ada 12 persen,” papar Arif.

Di Pinto Tyre untuk penjualan ban ada 5 merek yaitu, Pirelli, Maxis, FDR, AHM dan IRC, sesuai dengan perkembangan penjualan motor di kota Padang kira harus mengetahui merek mana yang banyak dicari orang, kedepan nya baru kita lengkapi lagi.

Pemasok ban di toko ini datang dari distributor-distributor yang ada di kota Padang. Untuk diskon untuk pembelian spare part dan ban berlaku untuk seterusnya mulai dari sekarang. Saya berharap kedepan toko ini bisa berkembang dan bisa menambah cabang lagi, saat ini toko dibuka pukul 09.00 pagi dan tutup pukul 20.00 malam,” pungkas Arif mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *