Pj Sekdako Winarno Resmikan Travel Umrah Rihla Rahmania Umaira

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E dalam arahannya ketika meresmikan Travel Umrah Rihla Rahmania Umaira.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E resmikan Travel Umrah Rihla Rahmania Umaira di Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Sabtu (6/1).

Selamat atas grand opening Travel Rihla Rahmania Umaira. Mudah-mudahan keberadaan travel ini dapat mendukung pembangunan Kota Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah,” ujarnya.

Dikatakan Winarno, dengan semakin banyaknya tour travel ini, maka makin banyak masyarakat Padang Panjang yang bisa dilayani. Perlu kompetisi untuk meningkatkan layanan dalam melayani warga kota.

Semoga travel ini bisa melayani masyarakat yang ingin menunaikan haji dan umrah. Kami berharap travel ini semakin berkembang,” sebutnya.

Pemilik travel Rizwan menyampaikan, dengan dibukanya Rihla Rahmania Umaira di Padang Panjang, menjadi travel haji dan umrah yang melayani masyarakat dengan amanah dan dapat dipercaya.

Kami akan memberikan kemudahan untuk bekerja sama dengan pihak ketiga yang akan menalangi keberangkatan umrah untuk PNS, pensiunan, dan aparatur pemerintah lainnya,” kata Rizwan. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *