Pj. Wako Jasman Ajak Wagub Audy Bersepeda Keliling Kota Hingga Buber di Pendopo.

Tampak PJ Wako Payakumbuh Serahkan Bantuan Masjid Arafah.(Foto : Hery).

Payakumbuh (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Awali kedatangannya ke Kota Payakumbuh dengan ngabuburit bersama Pj. Wali Kota Payakumbuh beserta jajaran menggunakan sepeda berkeliling kota Payakumbuh, serta berlanjut berbuka puasa bersama di rumah dinas kediaman Wali Kota Payakumbuh, Wakil Gubernur Audi Joinaldy bersama rombongan dari Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) langsung beranjak ke Mesjid Arafah yang berada di Kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago, Minggu (24/3/2024).

Selaku Ketua Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar, Audi turut mengajak ikut serta dari mantan pejabat senior di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh, yakni Benny Warlis dan Irwandi yang sama-sama pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh.

Setelah melaksanakan sholat Isya, Taraweh dan Witir berjamaah, pengurus Mesjid Arafah langsung menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir dalam kesempatan tersebut jika dimalam ke empat belas bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah kedatangan tamu orang nomor dua di lingkup pemerintah Provinsi Sumbar dan orang nomor satu di lingkup Pemko Payakumbuh beserta rombongan yang mendampingi.

Selaku tuan rumah, Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman langsung utarakan rasa terimakasihnya kepada Wakil Gubernur Provinsi Sumbar bersama rombongan yang telah singgah di Kota yang berjuluk kota Randang ini untuk berbagi keberkahan.

Orang nomor satu di lingkup Pemko Payakumbuh itu katakan jika tujuan dari digelarnya TSR oleh pemerintah daerah untuk mempererat silaturahim dari Pemerintah daerah bersama Masyarakat Kota Payakumbuh, yang khususnya warga di seputaran kelurahan Tanjung Gadang Sungai Pinago.

“TSR ini juga sebagai bentuk menjalin komunikasi interaktif antara pemerintah bersama warga, karena untuk membangun suatu daerah harus ada keseimbangan komunikasi antara pemerintah dengan warganya”, ujar Jasman.

Jasman sampaikan bahwa Pemko Payakumbuh di bulan suci Ramadhan ini mengajak dan menghimbau kepada warga kota Payakumbuh untuk dapat memperbanyak kegiatan yang bersifat keagamaan, baik itu bagi siswa di sekolah serta hingga jamaah di Mesjid.(Hery).

Penulis : Hery

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *