Pj Wako Jasman Sidak Ke Rumdis Wawako Yang Tidak Ditempati

banner 120x600
banner 468x60

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman saat di Rumah Dinas Wawako yang tidak ditempati ((Foto : Hery).

Payakumbuh (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Payakumbuh Jasman melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Dinas Wakil Wali Kota Payakumbuh dan Puskesmas Ibuh, Kamis (11/01/2024).

banner 325x300

Pada sidaknya di Rumah Dinas Wakil Wali Kota, Pj Wako Payakumbuh Jasman mengatakan perawatan harus terus dilakukan meskipun untuk saat ini tidak ditempati oleh pejabat berwenang.

Untuk sementara waktu rumah dinas ini seharusnya dapat kita manfaatkan untuk penginapan tamu jika nanti di rumah dinas Wali Kota penuh,” kata Pj Wako saat melakukan sidak, Kamis (11/01/2024).

Ia mengatakan bahwa seluruh fasilitas yang dimiliki di rumah dinas harus terus dirawat sehingga ke depannya tetap dapat dimanfaatkan.

Seperti alat-alat elektronik yang memang harus dirawat, takutnya rusak karena tidak pernah terpakai lagi atau penyebab lainnya,” ungkapnya.

Selanjutnya di Puskesmas Ibuh, Jasman meninjau pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat serta melihat fasilitas, yang tersedia di Puskesmas tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan dari Pj Wako yakni kondisi gedung di tempat kelahirannya yang dulu bernama Balai Kesehatan Ibu dan Anak (BKIA) memang membutuhkan perawatan bahkan perbaikan.

Ada beberapa hal yang harus segera diperbaiki di Puskesmas Ibuh untuk menunjang keamanan dan kenyamanan. Saya sudah instruksikan Dinas PUPR dan Dinas Kesehatan untuk langsung berkoordinasi,” ujarnya.

Jasman mengatakan bahwa keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan harus menjadi perhatian dari pemerintah daerah sehingga masyarakat dapat semakin terlayani dengan sangat baik.

Pelayanan yang maksimal harus menjadi yang pertama dan utama. Perbaikan demi perbaikan harus terus kita lakukan,” pungkasnya. (Herym).

Penulis : Hery

Editor : Editor

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *