Pj.Wako Payakumbuh Jasman Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia Ikuti Upacara Otoda ke XXVIII

Tampak PJ Wako Payakumbuh Jasman ikuti Otoda yang ke XXVIII di Surabaya. ( Foto : dok.Herym)

Payakumbuh (Sumbar) MINAKONEWS .COM. Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman Dt. Bandaro Bendang bersama Gubernur, Bupati dan Wali kota seluruh Indonesia mengikuti upacara peringatan hari Otonomi Daerah (Otoda) XXVIII tahun 2024, di Lapangan Balai Kota Surabaya, Kamis (25/04/2024).

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, dengan mengangkat tema Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang sehat.

Tema ini merupakan tekad Indonesia untuk memperkokoh tanggung jawab dan kesadaran pemerintah, termasuk pemerintah daerah akan amanah untuk membangun keberlanjutan dan pengelolaan Indonesia termasuk Sumber Daya Alam dan lingkungan hidup.

Pemko Payakumbuh mengapresiasi sekali peringatan hari Otoda ke-28 ini,” kata Pj. Wako Jasman.

Kemudian, dalam kegiatan ini juga sekaligus dilakukan Penganugerahan Penghargaan Karya Bhakti Satyalancana kepada sejumlah kepala daerah atas prestasi oleh Presiden Joko Widodo yang diwakili Mendagri Tito Karnavian.

Jasman mengatakan, pada kesempatan itu, Mendagri mengajak seluruh pemerintah daerah se Indonesia untuk bekerja lebih baik lagi untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya.

Selamat memperingati Hari Otonomi Daerah, kita (Pemko Payakumbuh – red) akan terus bekerja dan melangkah lebih baik untuk Payakumbuh yang lebih baik,” pungkasnya. (Herym)

Penulis : Herym
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *