PJ WAKO PAYAKUMBUH RIDA ANANDA UCAPKAN “SELAMAT BERULANG TAHUN KABUPATEN LIMAPULUH KOTA KE 182”

banner 120x600
banner 468x60

Payakumbuh ( Sumbar ) MINAKONEWS.COM. Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda berharap terus meningkatnya sinergi antara Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota untuk Pembangunan Luak Limopuluah.

Hal ini disampaikan Rida saat diwawancara media usai menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Limapuluh Kota yang ke 182 yang digelar di Kantor DPRD setempat, Kamis (13/4).

banner 325x300

Rida menyampaikan dahulu wilayah Kota Payakumbuh saat ini adalah wilayah administrasi dari Kabupaten Limapuluh Kota. Sekitar 52 tahun lalu pada 17 Desember 1970 lahirlah Kota Payakumbuh.

“Meski secara administrasi berbeda pemerintahan, tapi secara sosial budaya tetap satu kelarasan dalam Luhak Nan Bungsu,” ujarnya.

Untuk membangun daerah, kata Rida, Kota Payakumbuh harus bersinergi dengan Kabupaten Limapuluh Kota, karena keduanya saling menopang dan saling membutuhkan,serta banyak aspek yang bisa dikerjasamakan dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat kedua daerah.

“Semoga dua daerah kita ini bisa terus seayun selangkah dalam mensejahterakan masyarakat, selamat berulang tahun Kabupaten Limapuluh Kota yang ke 182, pungkasnya. (Herym).

Penulis : Herym

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *