PJ Wako Sonny Bersama Tim Salurkan Bantuan ke Pessel Senilai Rp.70,- Juta

PJ Wako Padang Panjang sedang memimpin rapat kerja di Hall Balai Kota.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama tim bakal menyalurkan bantuan ke Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) senilai Rp.70,- juta, Sabtu (23/3).

Bantuan berasal dari donasi ASN dan THL di Pemko, pelajar dan tenaga pendidikan di sekolah-sekolah, serta jemaah di sejumlah masjid. Hal ini mengemuka di sela-sela rapat kerja yang dipimpin PJ Wako Sonny, Jumat (22/3) di Hall Balai Kota.

Dikatakan Sonny, bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan masyarakat Kota Padang Panjang terhadap musibah banjir bandang dan tanah longsor di Pessel.

Donasi Rp 70 juta itu, lanjut Sonny, dikonversi menjadi barang yang dibutuhkan masyarakat di sana. Di antaranya beras, popok, telur ayam, susu dan roti. Juga dikumpulkan pakaian layak pakai untuk anak-anak, remaja dan wanita.

“Kita turut merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita di sana. Semoga diberi ketabahan dan kekuatan. Kondisi ini hendaknya segera membaik. Warga di sana bisa beraktivitas seperti biasa,” tuturnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *