Pj Wako Sonny Harapkan Pembangunan Sport Center Segera Dirampungkan

banner 120x600
banner 468x60

Panjat Tebing.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Menjelang akhir 2023, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si kembali meninjau pengerjaan Sport Center (SC) yang terletak di Sago, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Rabu (27/12).

banner 325x300

Saat peninjauan tersebut, Sonny mengharapkan pekerja segera merampungkan semua pekerjaan sesuai dengan target yang sudah diberikan.

Kita melihat sudah banyak pekerjaan yang mulai rampung. Sudah banyak perkembangan dibandingkan terakhir kita meninjau kemari. Kita berharap rampungnya SC ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan masyarakat kita berolahraga sesuai dengan minat masing-masing,” ujarnya.

Beberapa fasilitas yang sudah mulai rampung, di antaranya Gedung Serba Guna, venue Panjat Tebing, Skatepark dan Kantor Pengelola. Begitu juga dengan pengerjaan jalan yang sudah mulai dikerjakan dengan perkiraan pengerjaan 30 persen.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nurasrizal, M.T mengatakan, saat ini Skatepark yang sudah rampung dikerjakan merupakan Skatepark terbesar dan memenuhi standar internasional di Sumatera.

Untuk di Indonesia, Skatepark kita ini menduduki posisi ketiga yang terbesar dan memenuhi standar. Di Sumatera kita menduduki peringkat pertama. Semoga dengan adanya SC ini, Padang Panjang semakin ramai dikunjungi dan bisa bermanfaat untuk para atlet dan pembinaan atlet baik dari Padang Panjang maupun dari luar Padang Panjang,” tuturnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *