Pj Wako Sonny Tinjau Pos Pelayanan Nataru

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si saat meninjau Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) Polres Padang Panjang.(Foto Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si tinjau Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) Polres Padang Panjang serta Posko Kesehatan Kesiapsiagaan Nataru yang berada di Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (26/12).

Dalam kunjungannya, Sonny yang didampingi Kapolres, AKBP. Doni Brahmanto, SIK mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan kinerja tim yang telah membantu mengamankan dan menyiapkan pos pengamanan untuk menjamin keamanan dan kelancaran perayaan Nataru di Padang Panjang.

Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan untuk menjamin keamanan dan kelancaran perayaan Nataru di Padang Panjang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Sonny memberikan makanan ringan dan minuman untuk tim yang bertugas di pos pengamanan. “Semoga bermanfaat dan bisa menambah tenaga dalam bertugas,” sampainya.

Sonny juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Padang Panjang untuk tetap menaati dan mematuhi aturan lalu lintas. Karena Padang Panjang sebagai kota perlintasan pada saat liburan ini lebih padat dan banyak orang melewati kota ini.

Saya mengimbau agar tetap hati-hati, jaga diri dan keluarga. Mari kita rayakan Nataru ini dengan penuh suka cita. Mari kita jadikan momentum tahun baru untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama kita,” katanya.

Sementara itu Kapolres Donny juga menyampaikan, tim melayani dan bertugas selama 24 jam hingga tahun baru nanti.

Kami sudah menyiapkan personel yang bertugas 1 x 24 jam hingga tahun baru nanti. Begitu juga dengan tim kesehatan akan bekerja 1 x 24 jam,” ujarnya.

Doni mengimbau agar masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara. “Jika mengantuk, istirahat dulu jangan dipaksakan untuk mengemudi. Sebelum berkendara periksa dulu kendaraan, pastikan layak untuk dipakai,” ucapnya.

Disela-sela kunjungan, pos pelayanan juga dikunjungi Dir Samapta Polda Sumbar, Kombes Pol Achmadi SIK dan rombongan. Ia juga melihat dan memberikan saran kepada personel untuk tetap jaga kesehatan selama pengamanan Nataru ini. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *