Polres Solok Kota Melaksanakan Bakti Sosial

Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka bentuk kepedulian polri pada masyarakat dan sekaligus dalam rangka memperingati Hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke -67 tahun, dengan mengusung tema “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, Polres Solok Kota melalui Satlantas melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat diwilayah hukumnya kamis (08/09/22).

Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadilan, S.si, M.si M.sc melalui kasat Lantas Polres Solok Kota AKP Muhammad Sugindo SIK mengatakan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ,tepatnya pada tanggal 22 September esok

Adapun Sasaran yang menerima baksos kali ini antara lain pengemudi angkot, Pemulung, petugas kebersihan jalan, serta tukang ojek.

Di sampaikan AKP Muhammad Sugindo SIK, saat ini ia membagikan sebanyak 250 paket sembako, dengan sasaran sebanyak 250 Orang. Terdiri dari pengemudi angkot, Pemulung, petugas kebersihan jalan, serta tukang ojek”,kata M.Sugindo.

Kasat Lantas menambahkan bakti sosial yang dilaksanakan Satlantas Polresta Solok merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu yang berjibaku di lapangan keseharian, jelas Sugindo

Pada kesempatan itu Kasat Lantas berpesan kepada pengemudi ojek maupun sopir angkot untuk menjaga keselamatan di jalan. Sekaligus mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain. Hindari kebut-kebutan di jalan yang meningkatkan potensi kecelakaan. (Eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *