POLTEKES SITEBA PADANG TA 2023/2024 LANTIK WISUDAWAN/WATI ANGKATAN KE-XV

Wisudawan‐wisudawati POLTEKES SITEBA Padang usai pelantikan di hotel Truntum Padang pada Kamis (30/11/2023)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Politeknik Kesehatan (POLTEKES) Siteba Padang menggelar acara wisuda Diploma III angkatan ke-XV Tahun Akademik 2023/2024 sebanyak 59 lulusan di gelar di hotel Truntum Padang, Kamis (30/11/2023) yang dihadiri para wisudawan-wisudawati dan orang tua.

Direktur Poltekes Siteba Padang, Agus Rahmad Timur dengan panggilan akrab Agus, ditemui insan pers mengatakan. sejak berdirinya Poltekes Siteba Padang sampai wisuda saat ini 2023 telah meluluskan sebanyak 1111 orang.

Lulusan Poltekes Siteba sudah banyak tersebar di wilayah Indonesia yang bekerja di perusahaan kesehatan seperti Rumah sskit, Puskesmas, Klinik, BUMN, dan Instansi lain nya yang ada kerjasama dengan pihak kampus.

Lulusan Poltekes Siteba Padang yang telah diwisuda sebanyak 59 orang yaitu dengan rincian sebagai berikut; Program Studi ( Prodi)Kebidanan (DIII) sebanyak 2 orang. Prodi Elektro Medik (DIII) sebanyak 51 orang dan Prodi Fisioteraphy (DIII) sebanyak 6 orang.

Direktur Poltekes, Agus Rahmad Timur menjelaskan lebih lanjut, dalam hal ini Kampus Poltekes Siteba sebelumnya bekerjasama dengan Universitas Malaysia tapi untuk saat hubungan kerjasama ini vakum, dan hanya pada perusahaan kesehatan lokal seperti Rumah Sakit, Klinik, BUMN, dan perusahaan swasta.

Dimana lulusan Poltekes Siteba Alumni nya siap pakai dan siap kompetisi dengan perguruan tinggi lain nya.. Saya sebagai Direktur Poltekes Siteba Padang berharap kedepan nya harus bisa menghadapi tantangan zaman yang dinamis sesuai dengan sistim IT sekarang ini.

Walaupun bergerak dibidang kesehatan, tetap memperhatikan perkembangan teknologi informasi, kita harus mengimbangi perkembangan tersebut kepada wisudawan-wisudawati,

Untuk selanjutnya kita selalu terus akan membenahi tentang sistim terutama terhadap Sumber Daya Manusia nya untuk lebih berkwalitas dan berkwantitas, juga kita akan berusaha akan ciptakan untuk bisa bekerjasama denga. Pihak luar negri.

Dalam hal penempatan bagi semua alumni, sehingga Sumber Daya Perlengkapan dan Peralatan akan di usahakan lebih berteknologi yang sesuai dengan tuntutan kemajuan dunia atau perkembangan teknologi itu sendri,”papar Agus mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *