PRODUK INDONESIA MOORLIFE SEMAKIN DIMINATI KAUM IBU-IBU DI KOTA PADANG.

banner 120x600
banner 468x60

CEO Bengkulu Feni Sasmita, Leader Area Padang, Sutri dan tim member yang ada dikota Padang selesai kegiatan pertemuan Moorlife fi Pangeran Beach Hotel Padang, Sabtu (18/03)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Moorlife adalah salah satu wadah plastik yang merupakan produk premium yang mempunyai ketebalan dan bergaransi seumur hidup dari bahan yang berkualitas. Moorlife sangat aman dan tidak berbahaya karena bebas dari bahan kimia plastik atau zat pewarna beracun yang dapat merusak kesehatan dan jaringan tubuh manusia.

banner 325x300

Moorlife merupakan produk Indonesia, rencana mengadakan pertemuan rutin satu kali dalam sebulan dengan member-member yang ada di Sumatera Barat dan digelar di hotel Pangeran Beach Padang pada Sabtu (18/03/2023) yang dihadiri sebanyak 100 member.

CEO Moorlife Area Padang dan Bengkulu, Feni Sasmita, mengatakan kepada awak media, saya sudah tiga kali mengunjungi kota Padang, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan produk Moorlife dan memperkenalkan nya kepada masyarakat kota Padang.

Produknya bisa diganti apabila ada rusak atau pecah, dengan proses yang tidak begitu rumit, bagi masyarakat, yang ingin menambah penghasilan bisa bergabung dengan produk Moorlife,” ucap Feni.

Sesuai dengan program pemerintah Presiden Jokowi, kita di anjurkan untuk memakai produk buatan Indonesia. Sistem marketing yang dipakai di Moorlife berupa Direct Selling (Menjual secara langsung), masalah harga pada produk Moorlife jauh lebih murah dari pada produk lain.dengan mutu yang sangat bagus dan tidak kalah dengan produk lain. Saya berharap untuk daerah provinsi Sumbar khusus nya kota Padang, Moorlife bisa berkembang dan membantu perekonomian masyarakat,” ungkap Feni

Sutri sebagai Leader Tim Moorlife Area Padang nengucapkan Alhamdulillah telah ada peningkatan dari perkembangan penjualan produk Moorlife dari bulan ke bulan,” tutur Sutri.

Seiring dengan itu Feni juga menyampaikan dengan kedatangan nya yang sudah tiga kali ke Padang, produk Moorlife begitu sangat cepat peningkatan penjualannya dengan. omset yang sangat menunjang sekali untuk daerah kota Padang,”Pungkas Feni mengakhiri.

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *