RAIH PENGHARGAAN GUBERNUR SUMATERA BARAT

banner 120x600
banner 468x60

Gubernur Sumbar Mahyeldi ketika menyerahkan penghargaan.

Oleh : Fitra Murni AR (Guru SMAN 3 Padang Panjang).

banner 325x300

Profesi guru yang saya jalani lebih dari 20 tahun memberikan sesuatu yang sangat berharga dalam kehidupan saya. Banyak perjuangan yang dilalui untuk bisa melaksanakan amanah negara ini dengan baik. Mengajar dan mendidik dengan setulus hati, Berbagai lomba yang pernah diikutidalam dan luar negeri, pelatihan dalam dan luar negeri, kerjasama dalam dan luar negeri, akhirnya berbuah manis.

Tak terbayang sedikitpun semua ini bisa diraih..Tentunya, saya wajib bersyukur kepada Allah atas Nikmat dan Rahmat-Nya sehingga Alhamdulillah, sedikit demi sedikit saya melakukan terobosan dan inovasi baik secara pribadi maupun secara kolaborasi semua bisa terwujud. Tanpa pertolongan Allah, Mustahil semua itu dapat saya laksanakan.

Puji Syukur kehadirat Allah, di penghujung tahun 2023 tepatnya pada hari Jumat, tanggal 9 Desember 2023, saya memperoleh penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat dalam Ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Pendidikan berprestasi Sumatera Barat di Tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Sumatera Barat.

Pada Ajang ini, saya meraih penhargaan Internasional di Asia Education Conclave Award 2023 di Bangkok Thailand. Ini semua tidak terlepas dari dukungan keluarga, sanak saudara, Civitas SMAN 3 Padang Panjang, Pemko Padang Panjang, Kacabdin Wilayah I Bukittinggi, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Kabid GTK Disdik Sumbar, Gubernur Sumatera Barat, Kemdikbudristek RI, Ditjen GTK, Humas LN GTK, BSKAP Kemdikbudristek RI, APCEIU-UNESCO, Institute of APEC Collaborative Education, Asia Education Foundation, Asia Europe Foundation, Asia Education Conclave, IYS Malaysia, IYS Uni Arab Emirattes dan seluruh rekan- rekan kerjasama Luar Negeri dan dalam Negeri yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan support, dan motivasi yang luar biasa kepada saya, sehingga apresiasi ini bisa diraih.

Belajar sepanjang hayat, selalu berdoa kepada Allah, dan bermimpilah. Semoga apresiasi yang diterima ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk berbuat yang terbaik buat Agama, Nusa dan Bangsa, Aamiin.

Penulis :

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *