RELAWAN AMIN GELAR KONSOLIDASI, GERAKAN RAKYAT UNTUK PERUBAHAN

Seluruh relawan AMIN Se Sumatera barat disela-sela kegiatan konsolidasi gerakan ratyat untuk perubahan, Minggu (12/11/2023).(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Relawan Anies Muhaimin (AMIN) Se-Sumatera barat menggelar konsolidasi Gerakan Rakyat untuk perubahan dalam pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu tahun 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di hotel Truntum Padang, Minggu (12/11/2023)

Joni Azhar, selaku ketua pelaksana atau OC dan Hendra Irawan selaku SC dari Dapil I kota Padang wilayah Sumbar dalam kegiatan Konsolidasi AMIN, Joni Azhar yang ditemui insan pers mengatakan, saat ini (12/11) kita melakukan konsolidasi gerakan rakyat untuk perubahan, artinya memantapkan dan kepahaman anggota-anggota relawan tentang pemenangan AMIN, bagaimana kita harus berjalan untuk menawar suara pada pasangan Anies.

Untuk AMIN kita komit memperoleh suara diatas 57 persen termsuk dari kalangan Milenial, untuk mencapai target harus kita memberikan pencerahan kepada kawan-kawan yang tinggal dipelosok dan akar bawah, jadi maksudnya mereka harus paham bagaimana caranya kita mensosialisasikan dan menerangkan kepada orang-orang yang ada disekitar mereka, bagaimana kriteria pak Anies yang sebenarnya” ungkap,” joni Azhar.

Lebih lanjut Joni Azhar menjelaskan, karena kita semua tahu bagaimana kriteria nya, kalau kita ingin perubahan suatu negara makanya kita harus pilh Anies. Selain dari Anis yang memimpin negara ini, sudah dipastikan negara ini akan menghadapi kekacauan dan tidak kenyamanan terhadap rakyat Indonesia, jadi satu-satunya pilihan kita harus fokus terhadap Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.,” papar Joni.

Dalam kegiatan konsolidasi gerakan rakyat untuk perubahan, dari jumlah anggota relawan Anies yang berjumlah 130 orang se-Sumbar, yang bisa hadir sebanyak 108 orang karena ada sesuatu kepentingan dari masing-masingnya, yang intinya kita harus ada komitmen untuk pemenangan Anies pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Semua sisi kehidupan akan dinyatakan melakukan perubahan disegala bidang seperti bidang Pendidikan, bidang kesehatan, biaya hidup yang tinggi, Peningkatan lapangan pekerjaan, semua itu Anies akan melakukan perubahan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Untuk daerah Sumatera barat dalam pemenangan Anies jadi Presiden pada tahun 2024 mencapai angka 80, kita harus tetap optimis dan tetap berusaha, AMIN menjadi pilihan pemuda dan rakyat karena memiliki visi dan misi yang jelas dan berjuang untuk rakyat Indonesia dan juga kedaulatan bangsa Indonesia dan benar-benar untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Joni Azhar juga berharap pasangan AMIN. Kedepan benar-benar mengawal kesejahteraan rakyat dan melindungi tanah air Indonesia dari penjajah-penjajah baru serta memperteguh komitmen kebangsaan untuk Indonesia yang lebih maju ikut hadir dalam kegiatan tersebut bpk DR.Fauzi Bahar dari Caleg DPR RI partai Nasdem sebagai narasumber ,”tutup joni Azhar. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *