REUNI AKBAR KE- 30 TAHUN SMANDU “93 GELAR BERBAGAI RANGKAIAN KEGIATAN

Reuni Akbar ke-30 tahun SMANDU “93 Ketua alumni (Defrizal Djamaris Ketua Pelaksana reuni (Iptu Muzhendri) bersama rekan-rekan alumni “93 photo bersama. (03/11/2023).(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM.- IKATAN ALUMNI SMAN.2 Padang (ILUNI SMANDU :93) menyelenggaraksn reuni akbar ke’30 tahun yang diikuti sekitar 300 orang dari 400 orang jumlah alumni, khusus angkatan “93. Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari, Jum’at dan Sabtu (03-04/11/2023) dibagi dengan dua lokasi.

Lokasi pertama di Aula SMAN.2 Padang berlangsung pada 03 November dimulai sekitar jam 14.00 dilanjutkan ditempat yang sama pada 04 November berakhir jam 15.00, dihari kedua 04 November acara berlangsung di hotel ZHM Premier Padang mulai pukul 18.30 – 23.00.

Ketua Alumni SMANDU “93 Defrizal Djamaris, seorang advokat yang berdomisili di Jakarta dengan di dampingi ketua pelaksana Iptu. Muzhendri sekaligus Kapolsek Kecamatan Pauh Padang. Defrizal Djamaris menyampaikan kepada beberapa insan pers, bahwa sebagian besar alumni SMANDU “93 berada diluar kota yang ada di Indonesia dan bahkan ada yang di.luar negri,”ucap Defrizal.

Alumni SMANDU “93 memiliki berbagai macam profesi seperti TNI/POLRI, ASN. Advokad, Guru, Pengusaha, Dosen (Prof.) dan lain-lain. Dalam hal ini reuni akbar SMANDU “93 melakukan berbagai rangkain kegiatan dengan mengusung tema “Silaturahmi. Sinergi dan Berbagi untuk persaudaraan SMANDU “93 Padang”

Tujuan diadakan reuni ke-30 tahun merupakan suatu momentum besar, dimana teman-teman berada di posisi menuju puncak dengan karier masing-masing. Selain bersilaturahmi dan bernostalgia juga memberikan sesuatu pada sekolah karena berasal dari sekolah dan kembali kesekolah untuk memberikan pengabdian.

Selanjutnya Ketua Alumni SMANDU “93 menyampaikan lagi, ini merupakan suatu bentuk pengabdian masyarakat dari kita sebagai alumni dengan wujud salah satu kita mengadakan rangkaian acara bukan hanya sekedar buat kita-kita alumni. tetapi juga kasih sesuatu buat sekolah,”kata Defrizal

Kegiatan pertama kita melakukan sharing section artinya berbagi pengalaman dan ilmu antara alumni dengan adik-adik yang mau lulus, jadi disini kami menghadirkan alumni-alumni yang sukses dari berbagai bidang,”ulas nya.

Dengan sharing section bisa memberikan motivasi kepada adik-adik kita yang ada di sekolah, juga memberikan sumbangsih kepada sekolah dalam bentuk sumbangan dengan nilai kurang lebih 75 juta dalam bentuk AC, dalam bentuk program semacam Tryout untuk menuju UMPT.

Pada tanggal 04 November kita mengadakan bakti masyarakat memberikan kesehatan gratis kepada warga sekitar SMAN.2 Padang, pada hari terakhir (04/11) dimalam harinya mengadakan hiburan kesenian dengan dibuka secara resmi oleh walikota Padang, Hendri Septa di hotel Premier ZHM Padang.
Sedangkan kegiatan untuk bakti sosial yang dilakasanakan SMANDU”93 berupa pemeriksaan.mata gratis,”tutur Defri.

Sebagai ketua alumni angkatan 93 saya berharap semua kompak bisa memberikan lebih buat sekolah, silaturahmi yang tak putus, bisa berbakti kepada sekolah dalam bentuk memberikan sumbangan pemikiran. Materil demi kemajuan SMAN.2 Padang kedepan nya.

Mudah-mudahan akan jadi motivasi buat adik-adik yang sekarang dalam menempuh, mengejar cita-cita nya kedepan. Kontribusi alumni tethadap sekolah sudah banyak diperbuat para alumni, hal itu dilakukan setiap tahunnya,”ungkap Defrizal mengakhiri.

Seterusnya ketua pelaksana reuni akbar SMANDU “93 Iptu. Muzhendri Kapolsek kecamatan Pauh menanggapi bahwa kegiatan ini hanya untuk menfasiltasi bagaimana kegiatan -kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Alhamdulillsh kegiatan ini dilaksanakan dengan baik dan.lancar sesuai dengan rundown acara yang kita agendakan. Harapan kami bagi alumni SMAN.2 Padang untuk bisa hadir bersama-sama karena alumni tersebar dari berbagai daerah maupun diluar negri,”papar Muzhendri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *