RIAS KOSMETIK TERLENGKAP BUKA PERDANA, TELAH HADIR DI KOTA PADANG

Owner Rias Kosmetik jalan raya lubuk begalung, Ivan kharisma dan Istri Wina wulandari photo berdua dilokasi toko, Jum’at (02/02/2024).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – Rias kosmetik adalah satu-satunya perlengkapan kebutuhan sehari-hari untuk kaum hawa dengan brand terlengkap sudah hadir dengan penampilan baru, saat ini gelar grand opening di jalan raya lubuk begalung kecamatan Lubuk begalung Kota Padang, Jum’at (02/02/2024)

Owner Rias Kosmetik, Ivan kharisma mengatakan kepada wartawan Minakonews.com yang berlokasi di jalan Lubuk begalung, awal buka usaha kosmetik yaitu dorongan dan pemikiran dari orang tua, usaha apa yang cocok di zaman sekarang, setelah dipikir-pikir akhir nya jatuh kepada usaha kosmetik,”Ucap Ivan.

Saya memilih usaha kosmetik, kebetulan bisa kerjasama dengan salah satu distributor kosmetik terbesar di Sumbar, malahan sampai diwilayah Sumatera, yaitu Miss Glam, kebetulan owner tersebur teman dari saya dan pernah bisnis. selain itu saya punya usaha Advertising,”ujar Ivan.

Rias kosmetik saat ini dikelola oleh istri saya Wina wulandari, sementara saya kembali mengelola Advertising..sementara bangunan ini dibeli oleh orang tua semenjak 2017 sempat kosong sampai 2023. Di awal tahun 2024 kami mulai buka pertama toko Rias Kosmetik ini menggelar grand opening pada Jum’at (02/02/2024).

Selanjutnya Ivan menyampaikan, kalau usaha ini bisa berkembang dengan baik, kemungkinan akan menambah cabang. Selama grand opening Rias kosmetik memberi promo berupa undian sebanyak 150 orang pertama dengan hadiah berupa Make Up, promo berlaku selama 1 hari (waktu grand opening) dibulan Maret tanggal 3 kita punya program jika ada konsimen ada ulang tahun akan diberikan diskon produk.”papar Ivan.

Belanja disini kita bisa pesan barang melalui online atau sistem COD, untuk warga sekitar Lubeg, Indarung dan baypass bisa terbantu. tidak jauh untuk belanja nya, dan saya berharap Rias kosmetik semakin ramai dan senang untuk belanja, dengan jam buka pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 21.00 malam dan punya karyawan saat ini 4 orang,”tutup Ivan. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *