RUMAH MAKAN BEBEK JALAPRANG DENGAN SPESIFIKASI BEBEK KALIO PADANG

Suasana dilokasi rumah makan Bebek Jalaprang Kamis (28/9/2023)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – Segera hadir perdana di Padang Rumah Makan dengan brand Bebek Jalaprang yang berlokasi di simpang DPR Jalan by pass KM 15 kecamatan koto tangah Padang, dengan menggelar grand opening, Rabu (27/9/2023) dengan menampilkan bermacam menu makanan dan minuman.

Sukses menjalankan bisnis testoran di Bandung, jawa barat, Bebek Jalaprang kini melebarkan sayapnya di kota Padang, buktinya di saat grand opening (27/9) diburu warga Padang ingin menikmati beberapa sajian yang ada di Rumah Makan Bebek Jalaprang tersebut.

Rumah Makan Bebek Jalaprang sudah berdiri 4 tahun yang lalu di daerah Bandung, jawa barat, untuk cabang yang di Padang menyediakan beberapa menu makanan seperti, Paket Bebek Bakar komplit, Bebek Goreng komplit, ayam bakar, ayam goreng, ayam batokok, Paket udang bakar, udang goreng, Paket Nila bakar, Nila goreng dan Paket lele goreng.

Untuk pilihan sambel cobek bakar yaitu, sambel kalio Padang, sambel cabe merah dan sambel lado hijau. Sedangkan menu minuman berupa, Juice pukat, Juice Mangga, Juice buah Naga, Juice tomat, Juice mentimun, Juice jeruk, Es teh manis dan air mineral,”ucap .Ulung.

Semua menu yang tersedia di Rumah Makan Bebek Jalaprang, selain rasanya lezat juga harga murah dan terjangkau isi dompet pengunjung, Dalam masa grand opening Bebek Jalaprang memberikan promo besar berupa diskon 10 persen s/d 100 persen, berlaku dari tanggal 27 September – 3 Oktober 2023 dengan spesifik bebek bakar kalio dan bebek goreng kalio,”ungkap Ulung.

Bebek Jalaprang jam operasional buka pada pukul 11.00 siang dan tutup pukul 22.00 malam, dengan mempekerjakan karyawan sebanyak 10 orang. Waktu grand opening bebek Jalaprang memberikan makan gratis kepada pengunjung yang di undang ada sekitar 150 orang dengan pengunjung lebih kurang 500 orang, dengan memotong 400 ekor ayam dan bebek.” Tutup Ulung. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *