SAFARI DAKWAH KELILING INDONESIA,SYECH ANAS ALI JABER KUNJUNGI KOTA SOLOK

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat menerima kunjungan syech Anas Ali Jaber di rumah dinasnya Minggu (12/03).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka bagian dari rangkaian safari dakwah keliling Indonesia dan mengenalkan Islam rahamatalil Alamin, sekaligus Terkesan dengan visi Kota Solok Kota Beras Serambi Medinah adik kandung Syech Ali Jaber, Syech Anas Ali Jaber Kunjungi Kota Solok .

banner 325x300

Syech Anas Ali Jaber saat berkunjung ke Kota Solok diterima oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra di rumah dinasnya, di Kelurahan Kampung Jawa, Minggu (12/03).

Wawako Solok saat berbincang dengan Syech Anas Ali Jaber memaparkan beberapa program Kota Solok menuju Kota Solok Kota Beras Serambi Medinah. Di antaranya dengan membangun dan merehab tempat ibadah menjadi lebih representatif, nyaman, dan bersih.

Menjadikan Kota Solok serambi medinah bukan pekerjaan mudah, perlu kebersamaan dan kerja keras semua tokoh masyarakat, seperti alim ulama, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, pemuda, dan tokoh masyarakat lainya” kata Wawako.

Untuk tahap awal, ungkap Dhani, kami merehab beberapa Masjid dan Mushola serta menggalakan syi’ar Islam. Memberikan kemudahan bagi sekolah keagamaan dan pondok pesantren dalam pendirian, sehingga diharapkan Kota Solok berkembang menjadi serambi medinah.

Kedatangan Syech Anas Ali Jaber merupakan motivasi bagi masyarakat Kota Solok untuk lebih meramaikan Masjid dan Mushola dengan sholat berjamaah. Terima kasih telah berkunjung ke Kota Solok Syech Anas Ali Jaber” tutur Dhani.(Eli)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *