SEBLAK GR PRASMANAN CABANG KE-2 LUBEG DIBURU MASYARAKAT KOTA PADANG

Suasana di pondok Seblak GR Prasmanan Lubeg cabang ke-2 Minggu (22/10/2023)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Aneka kuliner Indonesia yang memanjakan lidah senantiasa dicari oleh para pencintanya, salah satunya adalah makanan seblak yang merupakan makanan khas Bandung, telah menjadi menu favorite dikalangan remaja dan orang dewasa.

Pondok seblak GR Prasmanan dengan sistim mengambil sendiri sajian, telah hadir untuk cabang ke-2 yang berlokasi di jalan raya Lubuk begalung kecamatan Lubeg Padang persis berdekatan dengan lampu merah simpang empat.

Saat ini menggelar grand opening pada minggu (22/10/2023) dengan begitu antusias warga kota Padang berbondong-bondong untuk menikmati sajian khas Bandung dengan nenyediakan aneka ragam menu seblak dan aneka minuman nan nikmat lain nya.

Tari selaku owner pondok seblak GR Prasmanan cabang ke-2 Lubeg, mengatakan, awalnya buka usaha seblak ini berasal dari hobi memasak dan bisa meracik sendiri bumbu-bumbunya. Karena banyak permintaan maka dibukalah cabang ke-2 seblak ini dijalan raya lubuk begalung, Alhamdulillah saat grand opening dengan antusias masyarakat Padang datang ingin menikmati sajian seblak disini,”ucap Tari.

Selain seblak kami juga buka usaha lain seperti bikin cake dan kue kering berlokasi dirumah sendiri, untuk masalah harga itu tergantung banyak toping yang diambil, saat ini punya karyawan 3 orang, dengan jam buka pukul 11.00 siang tutup pukul 23.00 malam.

Seblak memiliki tekstur kenyal, kuah berwarna kental dan sensasi pedasnya bisa disesuaikan dengan lidah masing-masing konsumen, sehingga sangat cocok untuk para pengunjung dengan lidahnya dan bisa dinikmati saat santai.

Saat grand opening pondok seblak cabang Lubeg memberikan promo menarik yaitu diskon sebesar 10 persen dengan bonus secangkir teh es, berlaku saat grand opening saja (22/10/2023).

Adapun aneka makanan yang disajikan di pondok ini yaitu berupa, Seblak, Mie rebus seblak bumbu seblak dan Mie goreng bumbu seblak.selain itu sajian minuman berupa, Es kuwut bali, Rainbow mocktail, Sweety mocktail, Cocopandan pandan, jeruk, strawberry. Melon, Leci dan minuman panas/dingin lainnya,”ungkap Tari selaku Owner Pondok seblak.

Saya berharap kedepan buka cabang ke-3 di kota Payakumbuh, dan punya target buka cabang dikota Padang sebanyak 10 cabang,” harapan Tari. (Edril)

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *