SEKDA KAB SOLOK APRESIASI OPD DAN DPRD TERHADAP PREDIKAT WTP DARI BPK RI

Sekda Kabupaten Solok Medison saat menjadi pemimpin apel di lingkup Kabupaten Solok,Senin 15/5.(foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Apel pagi merupakan kegiatan rutinitas setiap minggu, dan terimakasih kepada bapak ibu semua yang telah mengikuti kegiatan apel ini dengan tertib, Senin 15 /5 di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Demikian di sampaikan Sekda Kabupaten Solok Medison saat menjadi pemimpin apel di lingkup Kabupaten Solok

Selain Sekda Kabupaten Solok tampak hadir Asisten I Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Solok kembali mendapatkan opini WTP atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI. Terimakasih Kepada OPD dan DPRD di Kabupaten Solok atas kerja samanya selama ini sehingga Kabupaten Solok dapat meraih Opini WTP selama 6 tahun berturut-turut,” ujar Sekda dalam amanatnya.

Ia berharap kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Laporan Pemeriksaan dari BPK. Untuk menuju Pemilihan serentak tahun 2024 kami berpesam tetap netralitas kita sebagai ASN dan THL tetap kita jaga. “Silahkan berikan dukungan tapi dengan tidak melanggar aturan,” tuturnya. (Eli)

Penulis : Eli

Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *