SEKDA KABUPATEN SOLOK : TAHUN INI Rp.50 M UNTUK PERBAIKAN JALAN

banner 120x600
banner 468x60

Sekda Kab Solok Medison foto bersama dengan pemenang lomba memeriahkan HUT Kabupaten Solok.(Foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si menjadi Pembina Apel pagi gabungan Pemkab Solok, Senin (20/3)di Lapangan Kantor Bupati Solok.

banner 325x300

Dalam arahannya Medison menyampaikan bahwa tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Solok mendapatkan kurang lebih 50 Milyar APBN untuk perbaikan Jalan di Kabupaten Solok.

Ia mengatakan bahwa target kita untuk tahun 2023 ini pada hal Standar Pelayanan Publik bisa menembus tingkat 10 Besar Nasional dimana tahun sebelumnya kita telah berhasil menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatra Barat.

Pada tahun ini pertumbuhan ekonomi kita di Kabupaten Solok telah meningkat pada angka 4,31% dimana itu melampaui pada target kita di RPJMD yang berkisar di angka 3%,” ucapnya.

Usai Apel kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan buku dari Perpustakaan Nasional RI kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang diterima oleh Nagari Kotobaru, Nagari Sulit Air, Nagari Kacang dan Komunitas Sakodi Tanjung Balik dengan total nilai Rp. 140.000.000

Pada Apel Tersebut Juga dilakukan Penyerahan Hadiah Hasil Lomba Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok.

Hadir dalam Apel Gabungan Pemkab Solok tersebut, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok Albert Junaidi, serta ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Penulis : Elita Susanti

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *