SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SEMOGA LANGGENG SAMPAI AKHIR HAYAT

Kedua penganten sedang bersanding.(Foto : Edril).

Padang (Summar),
MINAKONEWS.COM – Happy Wedding adinda tercinta, selamat menempuh hidup baru dengan sang pujaan hati, semoga cinta adinda Putri tumbuh dan memberikan kebahagiaan untuk keluarga. Semoga adinda dan pasangan selalu sabar dalam kehidupan yang penuh dinamika ini, selamat menempuh hidup baru semoga selalu dilimpahi kebahagiaan.

Dengan rasa sayangku sebagai kakak tetap mengalir deras untukmu dan pasangan, semoga terbuka jalan yang terbaik untuk keluarga kecil kalian dan semoga hidup mu bersama pasangan selalu penuh dengan cinta, hari ini adinda Putri memulai perjalanan baru dalam hidup, semoga menjadi pertualangan yang fantastis dan jadi cinta terindah sepanjang hidup,”ucap Yuri selaku kakak kandung mempelai wanita kepada wartawan.

Selamat menikah adikku yang tersayang, semoga hidupmu penuh momen indah, dimana hari yang bahagia ini dilangsungkan pernikahan sesuai adat minangkabau. Akad nikah ini digelar pada hari Sabtu (30/9/2023) yang berlokasi dijalan Andalas Gang Sarga 11 Indah No.66 RT.003/RW.003 Kelurahan Andalas Padang.

Sebelum akad nikah diselenggarakan terlebih dahulu kedua belah pihak mempelai melalukan acara. babako, di pagi harinya ketempat rumah pengantin wanita dengan diiringi foto bersama, setelah itu baru dilanjutkan dengan prosesi akad nikah kedua mempelai dengan wali nikah kakak kandung mempelai wanita, semoga bahtera hidup adinda Putri dapat dibangun bersama pasangan, mulai hari ini menjadi awal bagi keluarga yang harmonis, penuh dengan kegembiraan dan saling melengkapi.,” ungkap Yuri.

Histori pernikahan kedua mempelai berawal dari perkenalan melalui Media sosial (Medsos) beberapa bulan perkenalan, yang namanya
jodoh berakhir juga diatas pelaminan, dimana mempelai pria berasal dari daerah Jawa Barat (Bekasi) yang berprofesi di salah satu perusahaan Negara Jepang,

Rencana habis beberapa hari sesudah melaksanakan prosesi pernikahan mempelai pria akan memboyong istrinya ketempat dia menempat yaitu Negara Jepang, disanalah mereka mengarungi bahtera rumah tangganya di Negara orang, semoga perkawinan nya langgeng sampai akhir hayat harapan Yuri.

Pasangan mempelai wanita, Putri Fadillah,SPd, merupakan anak kandung dari bapak Zurman, BA (alm), ibu kandung bernama Nursyam, Ama Pd, sementata dari pihak mempelai pria merupakan anak kandung dari bapak Amri bin Nazif, ibunya bernama Christiana Pebrianti.

Selanjutnya prosesi pernikahan diseelenggarakan dengan sederhana dengan dihadiri keluarga kedua belah pihak dengan undangan yang telah disebar berkisar 400 undangan dari Pemko, wartawan dan undangan lainnya, resepsi pernikahan diiringi dengan musik organ tunggal. biar lebih adem suasananya, dan nyaman,” ungkap Yuri mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *