Semifinal Liga 3 Sumbar, PSPP Kembali Bertemu PS Pasbar Selasa Mendatang

banner 120x600
banner 468x60

Beberapa orang pemain PSPP diabadikan.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) akan kembali bertemu dengan PS Pasaman Barat (Pasbar) di leg 1 Semifinal Liga 3 Sumbar 2023 yang akan digelar Selasa (2/1) mendatang. Sementara PSP Padang akan berhadapan dengan Josal FC.

banner 325x300

Pasbar memastikan langkah ke semifinal setelah dalam pertandingan terakhir berhasil menyingkirkan PSKB Bukittinggi dengan skor 1-0. Dengan kemenangan tersebut anak-anak Pasbar berada di peringkat dua klasemen di bawah PSP Padang yang memimpin grup D.

Sebelumnya, PSPP lebih dulu meraih tiket semifinal setelah berhasil menjadi juara grup. Sementara satu tiket lagi diraih Josal FC yang berada di peringkat dua klasemen di grup C.

Semua pertandingan semifinal akan digelar di GOR Durian Gadang Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman. Menggunakan format home away, artinya kedua pertandingan ini akan digelar dua kali.

PSPP dan PS Pasbar akan memainkan pertandingan leg 2 pada Kamis (4/1). Sebelumnya kedua tim juga pernah bertemu di babak penyisihan Liga 3 Sumbar 2023 ini. Saat itu PSPP unggul dengan skor 4-2.

Ketua Harian PSPP, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi kepada Kominfo, Sabtu (30/12) berharap dukungan dan doa untuk tim kebanggaan warga kota tersebut.

“Kita harap doa dan dukungan besar dari suporter PSPP. Mari kita ramaikan stadion agar pemain semakin bersemangat. Kita optimis, dengan kekompakan tim kesayangan kita ini akan bisa melangkah ke final,” harapnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *