Siapkan Atlet Volly Pra Pon, BTC Cup V Batu Taba Resmi Dibuka Bupati Eka Putra

Para atlet Volly Ball bersalaman menjelang pertandingan berlangsung.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM yang juga selaku Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Barat buka, Open Turnamen Batu Taba Cup (BTC) V yang ikuti para atlet volly Sumbar, Riau dan Jambi tersebut siap berlaga dilapangan Volly BTC Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, baru-baru ini.

Bupati Eka Putra berikan apresiasi kepada Nagari Batu Taba, yang telah menggelar open turnamen BTC Cup V tingkat provinsi yang juga turut berlaga atlet-atlet volly dari Provinsi Riau dan Jambi tersebut.

Luar biasa pak walinya, sukses membangun nagari, berpresrasi di kabupaten, di provinsi bahkan baru-baru ini di Tingkat Nasional dan ini juga dibuktikan dengan open turnamen bergengsi ini,” ucapnya.

Diakui Bupati Eka Putra, open turnamen yang diikuti tiga provinsi ini tentu tidak mudah jika tidak didukung semua elemen masyarakat nagari, kecamatan dan kabupaten serta pihak sponsor yang turut menyukseskan open turnamen yang digelar setiap Jumat dan Sabtu hingga satu bulan ke depan tersebut.

Open turnamen ini juga sebagai ajang persiapan seleksi atlet menghadapi Pra PON mendatang di Medan dari itu ajang ini juga sebagai latihan bagi atlet-atlet dari berbagai daerah yang turut di seleksi, saya terus pantau,” ujarnya.

Disebutkan Bupati Eka Putra, jika saat ini atlet-atlet volly dari kabupaten dan kota di Sumatera Barat juga sedang ikut seleksi yang dipusatkan di Kota Padang untuk mewakili Sumatera Barat yang akan berlaga di ajang pra PON mendatang.

Wali Nagari Batu Taba Desriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang juga ketua PBVSI Sumatera Barat yang telah berkenan hadir dan membuka secara resmi open turnamen tersebut.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *