SMP NEGERI 2 PADANG GELAR HALAL BI HALAL ALUMNI LINTAS ANGKATAN

banner 120x600
banner 468x60

Hendri Septa bersama beberapa Alumni lintas Angkatan SMP Negrei 2 Padang usai halal bihal di hotel kyriad bumi minang, Selasa (25/04). (Foto : Edril)

Padang (Sumbar).
MINAKONEWS.COM – Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (SMPN.2) Padang gelar Halal bi halal dan Silaturahmi yang merupakan Baralek gadang sebanyak 18 Alumni lintas Angkatan, yang digelar di Hotel Kryad Bumi Minang, Selasa (25/04).dengan mengusung tema ‘Marakek Nan Ranggang, Mangumpuan Nan Taserak’

banner 325x300

Hadir dalam kesempatan ini kepala sekolah SMP Negeri 2 Padang Dra, Hj. Tongga Olina. Hendri Septa sebagai ketua umum Alumni lintas angkatan, Insanul Kamil selaku ketua Dewan Pembina Alumni lintas Angkatan, M.Reihan ketua Pelaksana, Syafrizal koto selaku Sekretaris dalam Alumni Lintas Angkatan SMP Negeri 2 Padang, para Alumni lintas Angkatan yang berasal dari angkatan ’61 sampai sekarang dan guru-guru SMP Negeti 2 Padang.

Silaturahmi dan halal bi halal dibuka secara resmi oleh Dr. Ikhsanul Kamil selaku Ketua Dewan Pembina Alumni lintas Angkatan SMP N.2 Padang. Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Yopi Krislanova juga alumni SMP Negri 2 Padang menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa saya sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan ini.

Insanul kamil selaku ketua Dewan Pembina Alumni Lintas Angkatan SMP Negeri 2 Padang menyampaikan dalam kata sambutan, dengan adanya halal bihalal dan silaturahmi sesuai dengan moto ‘marakek nan ranggang, mangumpuan nan taserak’ juga silaturahmi dengan siapapun, karena dengan adanya silaturahmi bisa bikin memperpanjang usia, menambah rezki dan selalu sehat, “papar Insanul kamil dengan sebutan akrab uda Nanok.

Selanjutnya Yopi mengatakan, pemerintah kota Padang telah membangun infrastruktur dan Mushala 2 tingkat, dalam hal ini SMP Negeri 2 Padang telah menggandeng kurikulum merdeka dengan objek penguatan profil belajar Pancasila, dimana tujuannya untuk membentuk karakter siswa-siswi yang berakhlak mulia karena merupakan suatu kebanggaan sekolah, karena para alumninya sudah banyak yang berhasil disegala bidang,”ucap Yopi.

Sementara itu Hendra Septa selaku ketua umum Alumni lintas Angkatan SMP Negeti 2 Padang juga menyampaikan kepada beberapa awak media kegiatan ini merupakan agenda biasa bagaimana hubungan ini tetap dijaga sampai nanti, hanya maut yang dapat memisahkan, karena SMP Negeri 2 Padang lah yang punya lintas angkatan SMP. dan ini sangat luar biasa.

Supaya dapat dipertahankan dan memberi contoh kepada generasi muda lainnya. Alhamdulillah penari-penari yang hadir untuk menampilkan kebolehannya adalah merupakan siswi-siswi SMP Negeri 2 Padang yang akan nenggantikan generasi selanjutnya, Dengan adanya halal bihalal dan silaturahmi Alumni Lintas Angkatan SMP Negeri 2 Padang semakin kokoh, kuat, tetap bersatu dan terjaga sampai kapapun,” ungkap Hendri Septa.

Saya berpesan kepada uda dan uni bagaimana bisa membantu program pemerintah dalam segala bidang untuk menjaga generasi muda, menjaga lingkungan tentang ssmpah dan sebagainya. bersama pemerintah untuk mendukung program yang baik,”harapan Hendri Septa mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *