Suharjono.S.E Serahkan Bantuan 15 Unit Alsintan.


Pasaman(Sumbar) – MINAKONEWS.COM-Lima belas kelompok tani dari berbagai Nagari dan Kecamatan di Kabupaten Pasaman, mendapatkan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) dari dana pokok-pokok pikiran (Pokir) Suharjono, SE anggota DPRD Provinsi Sumbar,Fraksi Partai Demokrat.


Sebanyak Lima belas unit Alsintan jenis Traktor roda dua tersebut di serahkan Suharjono, SE kepada Perwakilan dari 15 kelompok tani tersebut secara simbolis di Jorong Padang Nunang Nagari Lubuak layang kecamatan Rao Selatan Sabtu(02/09).


Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Alsintan (Alat dan Mesin Pertanian) yang di berikan Suharjono Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang senantiasa peduli kepada petani dan masyarakat kecil ungkap Ketua kelompok Tani Bagon Parti Nagari Tanjung Beringin.


Lebih lanjut ia juga mengatakan,”Bantuan ini jelas bermanfaat bagi anggota kelompok tani, terutama dalam menggarap lahan pertanian dan tentu hal ini akan kami manfaatkan dengan sebaik baik nya. Hal senada juga di katakan salah seorang Tokoh Masyarakat yang juga turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan Alsintan tersebut.


Kita bangga dan mengapresiasi dengan kerja nyata yang di lakukan Suharjono selaku Anggota DPRD Provinsi Sumbar. Kepedulian beliau terhadap petani dan masyarakat kecil sudah tidak kita ragukan lagi.


Kita berharap bantuan seperti ini selalu ada setiap tahun nya, agar semua kelompok tani di Pasaman bisa memiliki alat dan mesin mesin pertanian secara merata, yang tentu nya hal ini akan dapat meningkatkan penghasilan para petani serta pencapaian swasembada pangan, setidak nya untuk kabupaten pasaman. (RF)
Rf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *