Tabligh Akbar di Masjid Agung Kebanggaan Dharmasraya Dihadiri Ribuan Jamaah

banner 120x600
banner 468x60

Tabligh Akbar bersama buya kondang Indonesia Buya Arrazy Hasyim sedang memberikan tauziahnya.(Foto : MM).

Dharmasraya (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Masih dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke-20, Tabligh Akbar bersama buya kondang Indonesia, yaitu Buya Arrazy Hasyim turut serta mewarnai HUT Kabupaten Dharmasraya. Acara ini diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Dharmasraya, yang ingin secara langsung menyaksikan ceramah siraman rohani di awal tahun.

banner 325x300

Kegiatan ini digelar di Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Dharmasraya, yaitu Masjid Agung Dharmasraya Jum’at, (05/01/24).

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Buya Arrazy Hasyim, karena dalam kesibukannya sebagai pendakwah bisa juga menyempatkan hadir di Dharmaaraya, sesuai dengan permintaan dalam undangan.

Ini permintaan dari masyarakat Dharmasraya, yang ingin Buya dapat hadir dan memberikan secercah nasehat pengajian dan ilmunya agama kepada kami. Karena ceramah dari Buya, sangat kita butuhkan dan kita inginkan. Dan ini merupakam suatu kebangggan bagi kita semua, dapat mendengarkan secara langsung siraman rohani yang disampaikan oleh Buya untuk kami masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” kata Sutan Riska.

Bupati juga meminta kepada masyarakat atau jamaah yang hadir untuk dapat masuk dengan tertib, duduk sesuai saf yang diatur panitia dan selama Buya memberikan tausiahnya jangan ada yang mengeluarkan suara.

Mari kita dengarkan dengan hati yang tulus dan ikhlas apa yang disampaikan oleh Buya. Karena apa yang disampaikan beliau, adalah salah satu renungan ataupun muhasabah untuk diri sendiri agar menjadi lebih baik dan lebih tawakal kepada Allah. Untuk itu, selama Buya menyampaikan tausiahnya mari kita fokus mendengarkannya,” ajak Bupati lagi.

Tampak hadir juga dalam ribuan jamaah tersebut, dari masyarakat umum. Kemudian seluruh ASN/THL dan perangkat nagari se-Dharmasraya, kemudian Sekretaris Daerah, staf Ahli, Stafsus bupati, asisten, kepala OPD, kabag, dan lain sebagainya.(MM).

Penulis : MM

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *