TIGA PULUH LIMA ORANG PEJABAT DILANTIK WAKO

banner 120x600
banner 468x60

Wali Kota Padang Panjang H Fadly Amran dalam sambutannya ketika pelantikan 35 orang pejabat Senin (30/01).(Foto : MK).

Padsng Panjang (Sumbar), MINAKONEES.COM – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik sebanyak 35 pejabat baru yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Hall Lantai III Balai Kota Senin (30/01).

banner 325x300

Dalam arahannya, Wako Fadly meminta para pejabat tersebut mampu membangun koordinasi dan kolaborasi. Lantaran mereka bukan seorang fungsional, namun pejabat struktural yang erat kaitannya dalam tugas-tugas memimpin dan memutuskan sebuah kebijakan.

Saya berharap Bapak dan Ibu mempunyai sebuah kelebihan. Apa yang menjadi visi misi sudah menjadi bagian dari kacamata Bapak Ibu. Pahami betul posisi. Kita ingin roda pemerintahan ini berjalan baik. Kita adalah pemimpin-pemimpin, perjuangkan visi misi kita,” katanya.

Adapun sejumlah nama yang dilantik, Widya Kusuma, S.T yang ebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), kini menjadi kepala Dinas PUPR. Kemudian Fhandy Ramadhona, S.STP, M.M yang sebelumnya sebagai kepala Bagian (Kabag) Umum Setdako, sekarang menjabat sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Sementara itu, pada posisi Kabag Umum Setdako saat ini dijabat Alanda Syarif, S.STP. Pada jabatan lama, Alanda merupakan kepala Bidang Sarana Dan Prasarana Pendidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)

Promosi jabatan juga didapatkan beberapa ASN. David Nover Marthin, S.H yang sebelumnya Perisalah Legislatif Ahli Muda pada Sekretariat DPRD, kini menjabat sebagai kepala Bagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD.

Lalu, Medi Rosdian, S.Sos, M.Si, jabatan lama kepala Bidang Anggaran dan Perbendaharaan pada Badan Pengelola Keuangan Daerah, sekarang sebagai sekretaris Dinas PUPR. Muji Sirwanto, M.Pd menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dari sebelumnya kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Disdikbud.

Turut hadir, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Padang Panjang. (MK)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *