TIM PEMENANGAN CABANG GANJAR – MAHFUD GELAR KONSOLIDASI SE-SUMATERA BARAT

Pelantikan Tim Pemenangan Cabang (TPC) se-sumatera barat Ganjar – Mahfud di hotel Truntum Padang pada Minggu.(17/12).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – Tim Pemenangan Cabang (TPC)Ganjar Pranowo – Mahfud MD se-Sumatera barat ( Sumbar) menggelar konsolidasi di hotel Truntum Padang yang dihadiri 4 partai pengusung yaitu, PDIP, PPP. HANURA dan PERINDO dan sekaligus melantik ketua dan anggota relawan Ganjar – Mahfud di tiap-tiap 19 kabupaten/kota di Sumbar dengan perwakilan 1 orang masing-masing kabupaten/kota.

Hasil pengundian dan penempatan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada 14 November 2023, pasangan Anies-Muhaimin iskandar nomor urut 1, Prabowa-Gibran nomor urut 2 dan Ganjar pranowo – Mahfud MD di nomor urut 3, KPU telah menetapkan masa kampamye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Rambun tjajo wakil ketua TPN Ganjar-Mahfud menyebutkan beberapa kritetia yang disukai orang minang yaitu, penampilan, Ganjar merupakan sosok yang rancak yang tidak bisa dilawan oleh calon-calon yang lain “kata Rambun dalam sambutan.

Yang kedua orang nya sangat menghargai intelektualitas dengan menyebut tingkat literasi di Sumbar menjadi salah satu tertinggi. Dia mengatakan Mahfud merupakan sosok intelektual yang berintegritas.

Mahfud adalah wajah yang cerdas, wajah seorang intelektual, yang berintegritas yang setia kepada Republik. Dia kemudian balas balik pada Pemilu tahun 2014 silam, ada sekitar 20 persen suara diSumbar untuk Jokowi berhasil diraihnya. Dia berharap 2024, 30 persen suara untuk Ganjar – Mahfud bisa diraih,”ucap Rambun tjajo.

Selanjutnya Fakhrizal. M.Hum mantan Kapolda Sumbar ikut berkecimpung diranah politik setelah pensiun, dan bergabung di partai PDIP Sumatera barat dengan mengatakan, bahwa kita optimis Ganjar – Mahfud untuk Sumbar jauh meningkat dengan adanya beberapa partai pengusung.pemenangan.

Hari ini ketua pemenangan dan seluruh anggota-anggota dilantik sebagai anggota tim pemenangan Ganjar – Mahfud di Sumbar, kita optimis Ganjar – Mahfud untuk Sumbar jauh meningkat dengan adanya partai-partai pengusung jika melihat dari survey-survey. Saya ikut memilih PDIP ingin berpatisipasi supaya ada kader-kader PDIP Sumbar dan tokoh Sumbar bisa maju, karena tidak ada satupun yang masuk di DPR RI.

Dengan membawa misi bagaimana daerah Sumbar ini makin sejahtera, kemudian masalah penegakan hukum harus ada rasa keadilan untuk masyarakat dan kepastian hukum,” papar Fakhrizal mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *