TIM VI SAFARI RAMADHAN BAWA BANTUAN MESJID Rp.10,-JUTA, UANG BERBUKA Rp.1.500.000

banner 120x600
banner 468x60

Foto penyerahan bantuan Rp.10,-Juta dari Ketua Tim VI Safari Ramadhan Otong Hendra, bantuan uang berbuka dan bantuan buku-buku keagamaan.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Hari kedua Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar Kamis (30/03) malam ini di Mesjid Taqwa Talago Gunuang Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat.

banner 325x300

Tim VI Ramadhan yang di Ketuai Kajari Batusangkar Otong Hendra itu dengan Wakil Ketua Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Drs. Armen Yudi, M.Si, Sekretaris Tim Sekretaris Perkim LH Irwan, ST.MT beranggotakan Kabid Pemerintahan dan Pengembangan Manusia Ali Asmar, S.Pd Kabid Pengelolaan Aset BPKD Jimmy Saputra, Sos, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Abrar Muklis, SE.

Rombongan Tim VI tersebut mengikutkan 4 orang Wartawan Muhamad Syukur, Jhon Denis, Aldoris, Anton, Ajudan Dika Pratama, 4 orang Sopir Lanang Aris P, Jalius, Dedi, Mahdaya L dan Ustad penceramah Syahril Ramadan.

Ketua Tim VI Safari Ramadhan Otong Hendra dalam sambutannya diawali dengan memperkenalkan seluruh anggota tim diawali dengan Ketua Tim, Wakil Ketua, Sekretaris, anggota yang terdiri dari para Kabid-Kabid, Wartawan, dan para sopir.

Tim Ramadhan yang datang pada malam ini selain membawa titipan Pemda juga mengadakan silaturrahmi informasi timbal balik antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Kemudian Ketua Tim tersebut membacakan sambutan Pemda yang menceritakan jumlah Tahfizh di Tanah Datar, tentang kafilah menuju MTQ Propinsi, massalah pertanian, Adipura, WTP dan lain-lainnya. Dilanjutkan menyerahkan bantuan Pemda Rp.10-Juta untuk Mesjid, uang berbuka Rp.1.500.000, dan buku-buku keagamaan.

Ustad Syahril Ramadhan dalam ceramahnya menyampaikan, puasa seseorang akan diterima oleh Allah, apabila anak minta maaf sama orang tuanya, istri minta maaf sama suaminya, minta maaf sesama mukmin.(M. Syukur).

Penulis : M Syukur

Editor   : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *