Tim Volly Jorong Simpang 14 Sialang Gaung Runner Up Turnamen Fredator

Pertandingan Partai Final Volly Ball.(Foto : Rsy).

Dharmasraya (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Impian Tim Voli putri Simpang 14 Nagari Sialang Gaung untuk mendulang sukses sebagai pemuncak turnamen Volly Ball antar jorong se Nagari Sialang Gaung pupus sudah.

Pasalnya, dalam partai final yang berlangsung Sabtu malam, ( 7/10) di lapangan Freedator Club Simpang Mbah Macan Padang Bintungan, Tim Simpang 14 harus mengakui keunggulan permainan club PB I Padang Bintungan.

Di tengah ribuan pasang mata warga Nagari Sialang Gaung Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya yang menyaksikan pertandingan voli tarkam malam itu, Evi Harni, cs jenderal lapangan Simpang 14 kewalahan menahan lajunya smesh tajam yang dilontarkan tim PB I Padang Bintungan.

Adalah Aira, bombardir PB I Padang Bintungan Sialang Gaung yang masih berusia belia berhasil menunjukkan talentanya. Smesh-smesh tajam yang terarah dari bocah kelas 2 SMP itu membuat perolehan poin PB I Padang Bintungan tak terbendung. Hingga pertandingan usai, PB I Padang Bintungan unggul 3-0.

Para penonton yang menyaksikan pertandingan malam itu merasa terhibur dengan adanya kegiatan yang digelar anak-anak muda yang tergabung dalam Volly Ball Fredator Club.

Luar biasa, kegiatan positif yang digelar oleh anak-anak muda Sialang Gaung dalam ajang olahraga,” sebut H.Sunarno, anggota Bamus Sialang Gaung yang ikut menyaksikan pertandingan malam itu.

Ke depan iven-iven positif seperti ini, untuk dapat lebih banyak lagi, hingga anak-anak nagari yang memiliki talenta, bisa mengembangkan potensi diri,” imbuh pensiunan guru itu.

Salah seorang Panitia, Saprizal kepada Semangat News mengatakan, saat ini timnya sedang merancang event yang lebih bergengsi, yakni merencanakan pertandingan voli antar club Sumbar Riau Jambi.

” Sekarang lagi sedang diurus perizinan nya,” tutup Saprizal.

Wali Nagari Sialang Gaung, Ariyes Gunawan ketika dihubungi terpisah, mengucapkan terima kasih kepada anak nagari yang telah berkontribusi dalam kegiatan di nagari. Salah satunya seperti kegiatan voli yang digelar di Padang Bintungan ini.

Terima kasih atas kontribusi warga dalam melaksanakan kegiatan positif. Apalagi turnamen seperti ini, semoga saja nanti Sialang Gaung bisa melahirkan atlit voli berprestasi,” tutup Wali muda ini. (rsy).

Penulis : Rsy

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *