TP-PKK KABUPATEN SOLOK GELAR RAKOR PERSIAPAN JAMBORE

banner 120x600
banner 468x60

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda pimpin rakor persiapan jambore berprestasi tingkat Sumbar di Kabupaten Solok.(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS
COM – Serius jadi tuan rumah Jambore Kader PKK berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, PKK Kabupaten Solok laksanakan Rakor bersama OPD terkait dan jajaran, Kamis (18/1/2024), bertempat di Sanggar TP PKK Kabupaten Solok.

banner 325x300

Rakor tersebut dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Asisten I Drs. Syahrial, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda, seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Solok, serta seluruh Kader TP PKK Kabupaten Solok.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada bapak/ibu atau yang mewakili telah bersedia hadir pada kegiatan Rakor ini.

Tahun 2024 ini Kabupaten Solok terpilih menjadi tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat akan dilaksanakan di Convention Hall Danau di Atas, Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti pada bulan Juli nanti.

Lebih lanjut dikatakannya, Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat provinsi sumatera barat ini bukan saja acara PKK, melainkan juga acara Pemerintah Kabupaten solok. Ketua penggerak PKK Kabupaten Solok mengharapkan agar acara tersebut dapat dipersiapkan semaksimal mungkin. Kabupaten Solok, dimana kita pada tahun lalu juga Juara umum lomba Jambore PKK tahun 2023

Dikatakannya, kita akan melaksanakan Jambore TP PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok dengan semarak serta meriah, dan bukan yang biasa- biasa saja.

Meskipun pelaksanaanya masih 5 bulan lagi kami harapkan kita bekerja dengan maksimal jangan pas di akhir nanti kita akan keteteran. Agar lebih terarahnya persiapan selanjutnya juga telah disusun SK Kepanitiaan,” ucap Emyko.

Setiap kegiatan yang telah di amanahkan kepada OPD akan kita evaluasi melalui bapak Sekda nanti nya. Dengan semangat kerja Solok Super team kita yakin kegiatan ini akan terlaksana dengan maksimal,” tutup Emyko.

Sementara itu, Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten 1 Drs. Syahrial menyampaikan permintaan maaf bapak bupati tidak bisa hadir karena padatnya kegiatan dareah. Meskipun tidak bisa hadir secara langsung bapak bupati, semoga tidak mengurangi semangat kita karena beliau mendukung penuh kegiatan ini.

Kami meminta semua OPD yang terlibat agar bekerja dengan maksimal demi menjaga nama baik Kabupaten Solok, karena ini merupakan kegiatan besar skala provinsi. Kami berharap juara umum Jambore PKK tingkat Provisi Sumatera Barat bisa kembali kita pertahankan pada tahun 2024 ini,” harapnya.

Ia mengajak, mari kita buktikan bahwa kita Kabupaten Solok siap menjadi tuan rumah terbaik, sekaligus kembali menjadi terbaik dalam mempertahankan gelar juara umum di Sumatera barat. Selanjutnya diharapkan kepada OPD dan panitia yang telah dibentuk dapat menindaklanjuti dengan survey ke lokasi maupun melakukan rapat-rapat persiapan ditingkat OPD maupun seksinya masing-masing.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *