Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, serahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada korban banjir bandang.(Foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pasca banjir bandang yang menerjang wilayah Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, pada Selasa (21/3/2023). TP PKK Kabupaten Solok, menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang tunai dan Sembako kepada korban banjir bandang di Nagari tersebut, Jumat (24/3).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, kepada korban banjir bandang tersebut.

Dikatakan Ny Emiko, bahwa TP PKK Kabupaten Solok turut prihatin kerena terjadinya banjir bandang ini dan mudah-mudahan dibalik musibah ini ada hikmahnya. Ia pun berharap bencana alam yang terjadi di Nagari Surian tidak terulang kembali.
Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban banjir bandang di Surian, jangan dilihat nilainya, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan akan menjadi barokah untuk kita semua” kata Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda kepada para korban saat menyerahkan bantuan tersebut.
Terima kasih ibu atas bantuannya. Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata seorang ibu-ibu korban banjir bandang di Surian tersebut.

Saat menyerahkan bantuan itu juga turut disaksikan oleh Bupati Solok Epyardi Asda, Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi, Anggota TP-PPK Kabupaten Solok, Camat Pantai Cermin, Forkopimcam, Wali Nagari, Para OPD dan Masyarakat setempat.(Eli).

Penulis : Elita Susanti

Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *