TURNAMEN BOLA BASKET ADABIAH 2 CUP KE-VIII DI TUTUP KADIS PENDIDIKAN PROV. SIMBAR

SMA Don Bosko Padang Juara I dalam kompetisi Bola basket Adabiah 2 Cup ke-VIII di lapangan basket SMA Adabiah 2 Padang, Senin (06/11). (Foto : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – SMA Adabiah 2 Padang menggelar turnamen bola basket yang diselenggarskan dari tanggal 20 Oktober dan berakhir Senin tanggal 06 November 2023 yang dilaksanakan dilapangan basket SMA Adabiah 2 Padang.

Turnamen ini memperebut kan piala bergilir uda Audy” wakil gubernur Sumbar, sebanyak 16 kontingen terdiri dari 8 kontingen putri dan 8 kontingen putra, dimana pekaksanaa kompetisinya diadakan pada hari Sabtu dan Minggu (dihari libur) sekolah.

Sekarang tibalah saat nya dihari terakhir turnamen sebagai hari penutup yaitu Senin (06/11/2023, secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pendidkan Provinsi Sumbar, Drs. Berlius, MM, sekaligus penyerahan hadiah bagi yang berhasil memperoleh juara I, II, III group putra dan putri.

Dalam kegiatan penutupan turnamen basket AdabIah 2 Cup ke-VIII, ikut hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Ketua Yayasan Serikat Oesaha Adabiah, Kepala Sekokah SMA Adabiah 2 Padang, Pengurus, Majelis guru Pendamping, Pelatih dan Perwakilan dari masing-masing sekolah.SMA/MA

Drs.Berlius MM menyampaikan dalam kata sambutan nya, bahwa hari ini 06 November 2023 turnamen basket AdabIah 2 Cup ke-VIII sudah selesai dan saya melihat anak-anak semua orang-orang hebat di bidang olah raga, khususnya basket ball, mudah-mudahan akan terjadi generasi penerus bangsa dan negara.kedepan.

25 tahun mendatang anda menjadi pemimpin bangsa dan harus sering olah raga, yang negatif singkirkan seperti narkoba, tawuran, LGBT, pornografi dan sebagainya, jauhkan. kalau bisa menyingkirkan yang seperti itu, anda akan bethasil kedepan nya.

Sekolah harus mengembangksn krestifitas siswa termasuk olah raga harus diberikan ruang untuk mengembangkan diri di bidang olah raga, setelah dewasa mereka akan hidup dengan bakat-bakat positifnya, SMA Adabish adalah yang kita andalkan di Sumbar yang sekolahnya serius mengutamakan mutu dan merupakan sekolah yang favorit,”ungkap Berlius.

Dra.Ratna Gusti Herlina. M.Pd kepala sekolah SMA Adabiah 2 Padang lebih lanjut menyampaikan kepada awak media, dengan hari terakhir/penutupan turnamen bola basket antar SMA/MA Se-Sumbar tibalah saat nya pengumuman dan penyerahan hadiah-hadiah bagi yang berhasil mendapatkan juara dalam kompetisi ini.

Untuk Juara I dari regu putra diraih oleh SMA Don Bosko Padang.
Juara II diraih oleh SMA Adabiah 2 Padang
Juara III diraih oleh SMAN.1 Padang Panjang.
Sedangkan untuk regu putri;
Juari I diraih oleh SMA Adabiah 2 Padang
Juara II diraih oleh SMA Kartika Padang
Juara III diraih oleh SMAN 2 Padang.
Itulah hasil dari SMA/MA yang mendapatkan juara I sampai juara III untuk regu putra dan putri SMA/MA Se-Sumatera barat,”papar Ratna Gusti Herlina mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *