UPGRISBA WISUDA KE-4 (67), LANTIK 558 LULUSAN SARJANA

banner 120x600
banner 468x60

Rektor Universitas PGRI Sumatera Barat, Prof.Dr, H. Ansofino, M.Si, saat diwawancara beberapa wartawan, Kamis (16/11/2023). (Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Universitas PGRI Sumatera barat (UPGRISBA) menggelar wisuda sarjana ke-4 atau ke-67 di gedung Universitas PGRI Convention Center (UPCC), Kamis (16/11/2023) melantik sebanyak 558 orang lulusan sarjana.

banner 325x300

Sejak berdirinya UPGRISBA sampai saat ini telah menghasilkan lulusan sebanyak 24.737 orang. Adapun rincian jumlah yang diwisuda dari 558 orang lulusan sarjana adalah sebagai berikut, Fakultas Sains dan Teknologi sebanyak 146 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora sebanyak 266 lulusan dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 146 lulusan.

Rektor UPGRISBA, Prof, Dr, H. Ansofino, M.Si menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademika mengucapkan selamat atas keberhasilan seluruh wisudawan/wati yang telah menyelesaikan pendidikan dan meraih gelar sarjana.

Dalam kesempatan ini muncul wisudawan-wisudawati sebagai pemuncak atau lulusan terbaik untuk wisuda ke-4 di Universitas PGRI Sumatera Barat sebanyak 14 orang sebagai pemuncak dibidang akademik. Pemuncak Akademik ditentukan berdasarkan nilai IPK Tertinggi pada setiap Program Studi.

Para pemuncak akan mendapatkan piagam penghargaan atas prestasi yang telah mereka dapati selama berproses di Universitas PGRI Sumatera Barat, selanjutnya seluruh wisuda juga akan dibekali dengan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).

Seiring penyampaian Rektor, Ketua Pengurus Badan Pelaksana Harian (BPH), Dr, H. Dasrizal. MP ikut memberi keterangan, dengan melalui pelantikan atau prosesi wisuda berarti mereka telah menyelesaikan pendidikan formal sekaligus menyandang gelar sarjana.

Ijazah dan sertifikat keahlian yang di peroleh jadikanlah sebagai bekal berjuang untuk mendapatkan lapangan kerja, jangan hanya terfokus menjadi PNS semata, sesuai dengan kompetensi dan kemampuan yang dimiliki sehingga berhasil dalam meniti karier.

Kami pengurus BPH selalu berkomitmen untuk memperhatikan yang menyangkut dengsn kemajuan Universitas PGRI Sumatera Barat kedepan nya, baik dari segi sarana dan prasana maupun peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia untuk menunjang berbagai kegiatan akademik.

Ikut hadir dalam kegiatan prosesi wisuda UPGRISBA ke-4 (67) adalah, Ketua Umum PB PGRI Sumbar, Ketua LLDIKTI Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Kadis Pendidikan Prov. Sumbar, Ketua BPH UPGRISBA, Wakil Rektor I, II dan III UPGRISBA. Pimpinan Bank Mitra UPGRISBA(BTN dan BNI), Pimpinan Baznas Sumbar, Dosen, karyawan dan para Undangan lain nya. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *