VINYL COFFEE SHOP TELAH HADIR DIKOTA PADANG DENGAN NUANSA ERA 90-AN

banner 120x600
banner 468x60

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – Vinyl Coffee Shop merupakan satu-satunya tempat nongkrongan baru semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya, telah hadir di kota Padang yang beralamat jalan Simpang 4 lampu merah Alang laweh Samping hotel Grandzuri.

Ikhlas Fathan owner Vinyl Coffee Shop seorang anak muda berbakat dan punya inovative dan kreative bidang bisnis, usaha ini hadir dengan nuansa klasik dan minimalis dengan memakai konsep racikan era 90-an, menggelar grand opening pada Minggu (22/01).

banner 325x300

Menu-menu minuman yang tersedia di Vinyl Coffee Shop berupa, Ekspreso Based seperti :predo, americano, Coffee latte, caramel latte dll. Tea series seperti: strawbery tea, liche tea, lemon tea, Earl grey tea. Manual Brew seperti : v60 Internatiinsk, v60 natiional, v60 lokal, sypon. Signature Vinyl seperti: kopi susu vinyl, kopi susu cashew, sea salt, kopi susu coconut dan Ice Blend seperti: chocolat, taro, green tea. Sedangkan untuk Snack berupa banana, Friend fries dan nachos.

Selanjutnya Ikhlas menjelaskan Vinil Coffee Shop sebetulnya sudah direncanakan dibuka pada tahun 2020, tapi baru tereksekusi pada pada awal 2023, sebelumnya bekerja dengan ibu saya, setelah itu termotivasi untuk buka usaha sendiri dengan menyajikan berbagai macam menu minuman yang bernuansa ke tahun 90-an.

Vinyl Coffee Shop bahkan ada menggelar workshop kegiatan seni seperti melukis gerabah, sedangkan pagelaran musik dilakukan 4 kali dalam seminggu yaitu, Kamis, Jum’at, Sabtu dan Minggu Saat grand opening kami memberikan promo sebesar 22 persen pada costumer, itu berlaku untuk satu hari yaitu saat grand opening saja.

Saya berharap Vinyl Coffee Shop bisa memuaskan costumer untuk jadi sering kesini dan bisa buka cabang-cabang baru di kota-kota lain di Indonesia. Dengan mempekerjakan karyawan sebanyak 12 orang dengan jam operasional pukul 13.00 s/d 23.00 malam,”tutur Ikhlas.

Bahan baku untuk Coffee selain datang dari kota Padang dan juga didatangkan dari luar Pulau Sumatera seperti, daerah Kintamani dan Wamena. Rencana Vinyl Coffee Shop dilengkapi dengan menu makanan yang favorit kemungkinan setelah 2 bulan yang akan datang,”tutup Ikhlas.(Edril).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *