WABUP SABAR AS HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA PPS

banner 120x600
banner 468x60

Wabup Sabar As ketika memberikan sambutan saat pelantikan anggota PPS se Kabupaten Pasaman.((Foto : Abdi).

Pasaman(Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 186 orang anggota PPS panitia pemungutan suara se Kabupaten Pasaman dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KPU Pasaman Rodi Andermi,SH di aula lantai 3 (tiga) Kantor Bupati Selasa (24/01).

banner 325x300

Dimana Anggota PPS ditempatkan masing masing 3 (tiga) orang per Nagari dari 62 nagari yang ada di Kabupaten Pasaman,” ujarnya.

Wabup Sabar AS dalam sambutannya mengatakan, anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang telah dilantik menyampaikan 3 (tiga) hal penekanan antara lain : Pertama mar kita sukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 ini sesuai tahapan yang berjalan lancar damai, pahami tupoksi, pahami kode etik, regulasi serta lakukan kordinasi sinergisitas,”Ujarnya

Kedua, sukses Partisipasi pemilih dengan melakukan Pendidikan pemilih/ pendidikan politik untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih dan kondisi Pemilih yang rasional dan cerdas, paham hak dan tanggung jawab sebagai pemilih, memahami track ricord calon/ parpol, menolok praktek buruk politik uang/ money politik dan maupun mamahami hakikat pilihan sebagai keputusan politik yang berpengaruh terhadap masadepan bangsa dan negara,”Sebutnya.

Ketiga terwujudnya Pemimpin berkualitas, pemimpin terbaik atas pilihan dari pemilih yang cerdas. Kondisi kualitas pemimpin adalah gambaran dan cerminan dari kondisi rakyat yang memilihnya,” Tutupya.(Abdi).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *