WAGUB DAN WAWAKO SOLOK BAGI BAGI TAKJIL PADA PENGENDARA

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Gubernur Sumatera Barat bersama Wakil Wali Kota Solok membagikan takjil Sabtu (8/04).(foto Eli).

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bersama Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, pada Sabtu (08/04) membagikan takjil kepada para pengendara dan masyarakat Kota Solok.

banner 325x300

Pembagian takjil dilakukan, sembari kedua pejabat millenial Sumbar tersebut ngabuburit bersama sambil bersepeda santai mengelilingi Kota Solok.

Barusan tadi, kita membagikan takjil kepada para pengendara dan warga yang melintas. Bedanya, kali ini kita lakukan sembari bersepeda santai keliling kota. Sambil berolah raga kita juga bisa silaturahim dengan masyarakat,” ungkap Audy didampingi Ramadhani.

Kegiatan ngabuburit sembari berbagi, dimulai dari Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok, melewati jalan Syekh Kukut, KH. Ahmad Dahlan, By pass, Jalan Air Mati dan finish di Rumah Dinas Wakil Walikota Solok

Ini bentuk kepedulian kami, kepada masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas untuk sekedar berbuka puasa. Mengayuh sepeda sambil berbagi. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur dan Wakil Wali Kota Solok menunaikan sholat ashar berjemaah di Masjid Darussalam Gelanggang Betung, Kel. Balimo, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok.

Di Masjid tersebut, Ia menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp.25 juta untuk pembangunan masjid, beserta Alqur’an dan kain sarung, kemudian juga ada Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita sebanyak 180 kotak (45 dus) dan PMT bagi ibu hamil sebanyak 10 Dus.(Eli)

Penulis : Eli

Editor. : Red Minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *