WAKO FADLY AMRAN AJAK JAJARAN OPTIMALKAN KINERJA

banner 120x600
banner 468x60

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Mengawali hari pertama kerja pascalibur Idulfitri, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengumpulkan seluruh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko untuk rapat koordinasi di Hall Lantai III Balai Kota Padang Panjang Rabu (26/04).

banner 325x300

Wako Fadly menyampaikan apresiasi kepada beberapa instansi yang telah menorehkan beberapa prestasi akhir-akhir ini.

Seperti PDAM yang beberapa waktu lalu berhasih meraih tiga penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2023. Kita juga apresiasi penanganan banjir beberapa waktu belakangan sebagai sebuah prestasi,” sampainya.

Selanjutnya dalam arahan kepada seluruh OPD, Fadly menyampaikan beberapa poin. Di antaranya terkait penghematan anggaran.

Kebijakan refocusing anggaran yang harus dilakukan, jangan sampai mengganggu RPJMD. Kita perlu memotong anggaran, namun perlu diperhatikan beberapa program unggulan, seperti Smart Surau dan lainya,” ungkapnya.

Terkait beberapa proyek strategis tersebut, Fadly berharap agar tetap lanjut sesuai dengan komitmen dan dapat dituntaskan sesuai dengan tanggung jawab.

Selesaikan pekerjaan dengan langkah yang strategis, taktis dan tegas. Serta tetap hati-hati terhadap hal-hal yang akan membuat anda sulit dikemudian hari. Kematangan dalam bekerja menjadi sebuah keharusan yang dipegang semua pejabat. Kedisiplinan menjadi sebuah catatan bagi kami,” katanya mengingatkan.

Di samping itu, Fadly menekankan agar semua pejabat, senantiasa menjaga martabat supaya terhindar dari kasus apapun.

Perkuat koordinasi antar-OPD, hindari kejadian-kejadian sepele, jadilah bijak. Setiap penghargaan-penghargaan menjadi tantangan bagi kita,” tegasnya

Sementara Wakil Wali Kota, Drs. Asrul mengingatkan beberapa OPD berkaitan dengan hasil koordinasi keluar daerah agar ada tindak lanjut yang dilakukan.

Saya ingatkan beberapa OPD yang beberapa kali melakukan koordinasi agar menindaklanjuti peluang-peluang bantuan dari Pemerintah Pusat tersebut,” tuturnya.

Sedangkan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengajak seluruh jajaran melaksanakan tugas penuh tanggung jawab sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

Kepada kita semua mari tingkatkan kinerja dan disiplin. Saat ini kita berada di penghujung pelaksanaan RPJMD 2018-2023 yang tinggal lima bulan lagi. Untuk itu mari kita optimalkan kinerja di 2023 ini,” imbaunya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *